>

Soal Masalah Keluarga, Alfath Minta Maaf ke Persija

  Jumat, 19 Februari 2021   Budi Cahyono
Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Permohonan maaf disampaikan Alfath Faathier, kepada manajemen Persija Jakarta. Persoalan maaf tersebut terkait masalah keluarga yang kini sedang dialaminya.

Permohonan Alfath ini dibuat melalui surat terbuka, Kamis (18/2/2021). Ia memohon maaf karena Persija ikut terbawa-bawa akibat dari permasalahan keluarganya itu.

"Pada kesempatan ini, saya Alfath Faathier, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija Jakarta, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama kepada seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan juga banggakan, di mana pun berada," tulis Alfath dalam keterangan resminya.

"Hal tersebut, berkaitan dengan permasalahan pribadi dan atau keluarga saya yang belakangan ini beredar ke publik, baik di media sosial, media televisi, infotainment, media online, dan sebagainya. Di mana dalam pemberitaan tersebut, turut membawa nama institusi tempat saya bekerja."

Alfath menegaskan permasalahan yang dialaminya ini tidak ada kaitannya dengan Persija, tempat ia kini berkarier. Eks pemain Madura United ini mengaku tidak pernah membuat statment sangkut pautkan Persija

"Perlu saya sampaikan, bahwa permasalahan keluarga saya adalah murni permasalahan pribadi saya, dan tanpa ada keterkaitan dengan klub Persija Jakarta. Dan apa yang menjadi pemberitaan di media selama ini, bukanlah pernyataan pribadi saya, melainkan adalah redaksi yang di angkat oleh media itu sendiri, diluar kehendak saya," sambungnya.

Lebih lanjut Alfath memohon doa serta dukungan agar permasalahan yang dialaminya bisa cepat selesai.

"Sekali lagi, atas nama pribadi, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija. Selain dari pada itu, saya juga meminta doa dan dukurangan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik," tutupnya.

Sebelumnya, Persija sudah menjatuhi sanksi kepada Alfath Faathier untuk tidak aktif selama dua bulan. Ini menyusul pemberitaan soal keluarganya yang tersebar ke publik melalui media sosial maupun media massa.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar