>

Bisa Dicontoh, Ini Strategi Bisnis Busana Muslim Vallina Outfit yang Bertahan di Tengah Pandemi

  Minggu, 21 Februari 2021   Budi Cahyono
Busana one-set Vallina Outfit yang menjadi andalan selama pandemi Covid-19. (dok)

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM – Berbisnis di tengah pandemi Covid-19, di mana daya beli masyarakat tengah menurun, merupakan tantangan tersendiri bagi para wirausahawan.

Namun, hal tersebut tak menghalangi Budi Nata Sutisna untuk tetap memajukan brand fesyen muslim miliknya, Vallina Outfit.

Agar tetap bertahan selama pandemi, Budi menghadirkan koleksi busana muslim yang tengah banyak digandrungi masyarakat, yakni setelan atasan dan bawahan yang senada atau one-set outfit.

 

Tak hanya itu, stelan one-set ersebut juga dibanderol dengan harga yang relatif ramah kantong bagi pasar penyuka fesyen muslim di tanah air.

Stelan one-set ala Vallina Outfit dikemas dengan potongan yang sederhana namun terkesan mewah. Hal itu dipadukan dengan berbagai motif print yang saat ini banyak diminati kaum wanita.

"Sederhana tapi mewah itu cukup mewakili koleksi busana muslim one-set milik Vallina, sekarang sedang digandrungi. Harganya pun tidak terlalu mahal," ungkap Budi di Kota Bandung, Sabtu (20/2/2021).

Koleksi one-set tersebut dibanderol dengan harga di bawah Rp100.00. Selain itu, Vallina juga menyediakan berbagai koleksi fesyen muslim lainnya seperti aneka warna pashmina bernuansa pastel, kemeja, tunik, hingga celana.

"Mulai dari variasi yang berlengan pendek sampai berlengan panjang tersedia dalam berbagai motif dan warna. Tidak perlu khawatir dengan harga, karena dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dengan dompet," ungkapnya.

Selain menyediakan busana yang tengah banyak diminati masyarakat dengan harga murah, Vallina juga melalukan siasat lain untuk terus berkembang di tengah pandemi. Salah satunya adalah dengan menyediakan sarana berbisnis bagi para mahasiswa untuk mendapat penghasilan tambahan.

"Kami juga menyediakan sarana dropship bagi mahasiswa yang sedang mencari tambahan penghasilan dengan menjadi reseller," ungkapnya.

Upaya yang dilakukannya untuk memajukan Vallina Outfit selama pandemi, dia mengatakan, terbukti berhasil membuat bisnisnya terus bertahan dan berkembang meski situasi ekonomi tidak menentu.

"Usaha yang dilakukan berbanding lurus dengan hasil yang diraih," ungkap Budi. (Nur Khansa)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar