Klasemen Liga Italia: Kalahkan Milan, Inter Makin Kokoh di Puncak

  Senin, 22 Februari 2021   Budi Cahyono
Derby della Madonnina dimenangi Inter Milan dengan skor telak, 3-0, atas rival sekotarnya AC Milan. (twitter AC Milan)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Laga bertajuk Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra tim rival sekotarnya, AC Milan berakhir untuk kemenangan Inter dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (21/2/2021), malam WIB.

Duel AC Milan vs Inter Milan yang berlangsung di San Siro, Milan itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan pasukan Antonio Conte.

AYO BACA : Hasil Liga Inggris: Kalah Lagi, The Reds Keok 0-2 dari Everton di Anfield

Gol-gol Inter Milan dalam laga ini dicetak Lautaro Martinez (5', 57'), dan Romelu Lukaku pada menit ke-66.

Kemenangan itu membuat Inter kian kokoh di klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 53 poin. Nerazzurri kini unggul empat poin dari Milan di peringkat kedua.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: Mulai Rabu, Bhayangkara Solo FC Latihan di Solo

Di laga lain, Atalanta menghancurkan Napoli dalam drama enam gol di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Tim asuhan Gian Piero Gasperini membungkam anak latih Gennaro Gattuso dengan skor 4-2.

Kekalahan ini memperpanjang catatan nirmenang Napoli yang pekan lalu dipermalukan Granada di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Atalanta kini duduk diperingkat keempat di klasemen sementara. La Dea --julukan Atalanta-- kini mengoleksi 43 poin dari 23 laga.

Sementara bagi Napoli, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan 40 poin, atau tertinggal dua angka dari Juventus di atasnya.

AYO BACA : Turnamen Piala Menpora 2021, Exco PSSI Minta Stakeholder Sepak Bola Taat Aturan Polri

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar