>

Lini Pertahanan Inkonsisten, Solksjaer Bidik Bek Asal Serbia 'The Next' Vidic

  Rabu, 24 Februari 2021   Budi Cahyono
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (dok Republika)

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM -- Manchester United saat ini sedang berburu bek tengah baru. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terpikat dengan penampilan bek asal Serbia, Nikola Milenkovic yang dijuluki sebagai 'The Next' Nemanja Vidic.

Tentu, Solskjaer ingin membenahi lini pertahanannya yang tampil inkonsisten musim ini. Di Liga Inggris, Manchester United telah kebobolan sebanyak 32 kali.

Salah satu pemain yang berhasil memikat hati Solskjaer adalah Nikola Milenkovic. Bek tengah yang memiliki tinggi 195cm berusia 23 tahun itu, dirumorkan jadi salah satu pemain incaran Solskjaer.

MU benar-benar terpincut kepada Milenkovic. Mereka bahkan sudah melayangkan tawaran untuk mendatangkan pemain yang dijuluki 'The Next' Vidic.

Menurut data, kontrak Milenkovic di Fiorentina akan berakhir pada tahun 2022. Hingga saat ini, Milenkovic belum meneken kontrak baru di La Viola.

Fiorentina pun sudah siap melepas Milenkovic ke Manchester United. Jika Manchester United benar-benar menginginkan Milenkovic, Setan Merah harus menebusnya di angka 35 juta Euro di musim panas nanti.

Selain mengincar Milenkovic, Manchester United dirumorkan sedang mengincar bek lainnya pada bursa transfer musim panas 2021.

Nama-nama bek tengah seperti Raphael Varane, Sergio Ramos dan Tyrone Mings mulai dikaitkan dengan Setan Merah.

Pada musim ini, Manchester United memiliki masalah di lini belakang. Penampilan Harry Maguire dan Victor Lindelof dinilai belum efektif. Bahkan, selain berduet dengan Lindelof, Maguire pun sering diduetkan dengan Bailly.

"Saya rasa Manchester United kehilangan bek tengah yang sangat dominan. Anda melihat sejarah tim yang memenangkan liga, mereka memiliki empat bek yang tangguh dan merupakan sosok pemimpin,” ujar Scholes dikutip dari BT Sport. (Fichri Hakiim)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar