>

Naik Motor Tetap Praktis Saat Musim Hujan? Pasti 125

  Jumat, 26 Februari 2021   Husnul Khatimah
Naik Motor Tetap Praktis Saat Musim Hujan? Pasti 125

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Musim hujan merupakan sesuatu yang pasti terjadi setiap tahunnya, hal ini tidak perlu dikhawatirkan oleh para pengendara sepeda motor. Sebagai antisipasi menghadapi musim hujan ini, pengendara hanya perlu membawa beberapa keperluan pribadi.

Menjadi keuntungan dari para pengendara Yamaha FreeGo di musim penghujan ini, karena dapat menyimpan keperluan pribadi tersebut dalam bagasi motor tanpa ribet membawa tas tambahan ataupun khawatir basah karena hujan.

“Kami selalu berupaya memberi solusi terbaik untuk para pengendara sepeda motor Yamaha melalui kelebihan-kelebihan produk Yamaha. Salah satu keluarga produk Generasi 125, Yamaha FreeGo, dengan bagasi yang luas, fitur Smart Front Fuel, Smart key membuatnya menjadi produk andalan yang pasti memberi kepraktisan berkendara dalam segala kondisi, khususnya musim hujan saat ini,” jelas Frengky Rusli, selaku Chief Yamaha DDS Jabodetabek

Dengan harga yang terjangkau, Yamaha FreeGo sudah memiliki inovasi fitur yang mendukung kenyamanan dan kepraktisan berkendara saat melalui kondisi hujan. Memiliki bagasi yang luas, pengendara dapat menampung banyak barang bawaan pribadi, seperti jas hujan, vitamin, jaket, sepatu, dan pakaian pengganti. Inovasi fitur Smart Front Fuel, saat mengisi bahan bakar pengendara tidak perlu membuka-tutup dudukan motor, sehingga mencegah masuknya air pada bagasi. Memiliki fitur Smart Key, mempermudah pengendara mencari motornya saat hujan.

Yamaha FreeGo Pasti Kuat dan Pasti Nanjak karena didukung mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core, selain itu Pasti Keren dan Handal karena desain serta fitur-fitur pendukung yang fungsional, dan Pasti Irit perawatannya karena memiliki kualitas spare part yang berkualitas.

Nikmati pengalaman berkendara nyaman bersama produk Generasi 125. Untuk informasi produk Generasi 125 selengkapnya kunjungi langsung website resmi Yamaha Motor di www.yamaha-motor.co.id.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar