>

Terciduk Gara-gara Narkoba Tadi Malam, Keluarga Yakin Millen Cyrus Pulang Hari Ini

  Minggu, 28 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Millen Cyrus saat razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan. [Screenshot/Istimewa]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Gilang selaku asisten Millen Cyrus mengungkap artisnya kemungkinan akan dipulangkan usai diperiksa terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia mengusahakan agar Millen Cyrus bebas pada Minggu (28/2/2021).

"Alhamdulillah Millen pulang hari ini. Diusahakan. Insya Allah hari ini," ujar Gilang saat ditemui di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Pernyataannya itu bukan tanpa alasan. Gilang merasa bahwa Millen Cyrus tidak bersalah.

Ditambah hal serupa juga disampaikan oleh kakak Millen Cyrus, Globantara Ibrahim di tempat yang sama. Dia bilang kalau Millen Cyrus mengosumsi benzodiapine atas resep dokter.

"Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya," ujar Globantara Ibrahim.

Millen Cyrus dikatakan mengonsumsi obat penenang dengan kandungan benzo selepas selesai menjalani rehabilitasinya.

Millen Cyrus sendiri diciduk dini hari tadi di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan. Dia pun dinyatakan benzodiapine usai tes urine.

Sebelumnya, keponakan Ashanty ini pernah dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020).

Saat itu polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,36 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Meski sempat merasakan ditahan di balik jeruji, Millen Cyrus akhirnya mendapatkan rehabilitasi di BNN Lido Bogor, Jawa Barat dan telah selesai pada Minggu (10/1/2021).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar