>

IIMS Virtual 2021 Sukses Digelar, Transaksi Capai Belasan Miliaran Selama 11 Hari

  Senin, 01 Maret 2021   Icheiko Ramadhanty
IIMS Virtual 2021 Jadi Inspirasi Industri Otomotif Kala Pandemi dan Era New Normal

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 X Shopee yang diselenggarakan secara virtual pertama kalinya, resmi ditutup. IIMS tahun ini diselenggarakan 11 hari yaitu mulai dari 18 hingga 28 Februari 2021.

Tidak tanggung-tanggung, selama penyelenggaraan IIMS virtual itu, total transaksi mencapai Rp14 miliar. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam penutupan IIMS virtual tadi malam, Minggu (28/2/2021).

"Menurut data dari 45 persen total exhibitor pada hari ini 28 Februari 2021, total transaksi yang terjadi selama gelaran IIMS Virtual 2021 dari 18-28 Februari 2021 mencapai Rp14 miliar," uajr Hendra dalam konferensi pers virtual di YouTube IIMS_ID, Minggu (28/2/2021).

Dia berharap, terselenggaranya pameran otomotif secara virtual ini, dapat menjadi inspirasi bagi industry otomotif Indonesia selama pandemi Covid-19. Hendra juga menuturkan, IIMS terselenggara untuk melahirkan produktivitas di era normal baru.

"Inisiatif digital bukan hanya di masa pandemik, ini segmen baru bagi industri untuk terus digunakan," ujarnya.

IIMS kali ini merupakan fase satu. Nantinya, kata Hendra, rangkaian IIMS fase kedua akan menghadirkan banyak program baru bagi masyarakat yang nantinya akan lebih menarik.

Hendra menyebut beberapa program baru yang akan dihadirkan yaitu tes drive, tes ride, food truck, trade, dan masih banyak lainnya.

Sebagai informasi, dalam IIMS virtual fase pertama ini, diikuti oleh brand mobil dan motor ternama dari Asia dan Eropa. Selain itu, merek-merek aftermarket juga ikut berpartisipasi dan membuka booth secara virtual.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar