>

Istri Ayus Minta Hentikan Menghujat Nissa Sabyan dan Suaminya

  Kamis, 04 Maret 2021   Husnul Khatimah
Ayus dan Nissa Sabyan (istimewa)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Meski dianggap sebagai orang yang terzalimi, Ririe Fairus rupanya tak suka dengan hujatan yang diterima suaminya, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Ririe malah meminta kepada masyarakat unutk berhenti menghujat keduanya.

Hal itu disampaikan Ririe Fairus dalam Instagram Story. Menurut ibu dua anak ini, ia telah ikhlas dengan cerita hidup yang diteirmanya. Ririe juga mengaku ikhlas berpisah dengan Ayus Sabyan.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini disetop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya," tulis Ririe Fairus.

Meski telah diselingkuhi, Ririe Fairus masih mennganggap Ayus Sabyan sebagai ayah dari kedua anaknya.  Yang bikin trenyuh, Ririe Fairus mengaku masih menyayangi Ayus Sabyan.

"Karena bagaimanapun juga beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asal dia bahagia," ujar Ririe Fairus.

Ririe Fairus pun menegaskan keduanya masih baik-baik saja. Terlebih, keduanya harus mengasuh anak bersama.

"Perpisahan ini adalah keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka," tutup Ririe Fairus.

Unggahan Instagram story Ririe Fairus ini lantas ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji kesabaran Ririe Fairus dalam menghadapi perceraiannya.

"Yang kayak gini loh dilepas, memang rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau," ujar akun @mochrizki_.

"Sabar banget kak Ririe..," ujar akun @isny.ha_em dengan emoticon sedih.

"Semoga selalu dikuatkan, dan diberikan ganti yang lebih baik...," timpal akun @lindahayuni.

Sementara itu, sidang cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan seharusnya berjalan Rabu (3/3/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun sidang kembali ditunda lantaran Ayus tak hadir di persidangan.

Dari keterangan Humas Pengadilan Agama Selatan, Agus Abdullah kemungkinan sidang diputus verstek sangat mungkin.

Bila pada sidang 17 Maret nanti Ayus kembali tak menghadiri sidang, kemungkinan agenda sidang dilanjutkan ke pokok perkara.

"Bisa jadi (diputus verstek). Kemungkinan kalau sidang berikut tidak bisa hadir dan sekiranya hakim sudah bisa memutus, insya Allah akan kami putus," kata Agus Abdullah.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar