>

Ashanty Masih Pemulihan Covid-19, Aurel-Atta Tak Jadi Menikah 21 Maret

  Kamis, 04 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Ismail/Suara.com]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terpaksa ditunda. Alasannya, ibu sambung Aurel, Ashanty hingga saat ini masih positif Covid-19.

"Ditunda sih, karena kan bundanya kan belum sembuh," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Atta Halilintar mengakui, tak mungkin memaksakan pernikahannya tetap digelar pada 21 Maret. Sebab, sisa waktu dua minggu kalaupun Ashanty dinyatakan negatif masih butuh pemulihan.

"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," ujarnya.

Kendati demikian, Atta Halilintar juga belum bisa memastikan kapan pernikahannya akan digelar. YouTuber 26 tahun ini tak bisa memprediksi akan diundur berapa lama.

"Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah (diundur)," imbuh Atta Halilintar.

Atta Halilintar yang sudah meninjau Masjid Istiqlal sebagai lokasi akad nikah pun mengaku masih dalam tahap negosiasi. YouTuber dengan 26,5 juta subscribers ini mengaku masih mengurus perizinan.

"Masih di nego. Pokoknya ini semuanya kan kami nego ya mau di Istiqlal, GBK, JCC, mau hotel, semuanya kan nego nih. Dan kami tuh yang penting izinnya (gelar acara) bukan tempatnya saja," ucap Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah di 21 Maret 2021. Kendati demikian, Aurel, Azriel, Ashanty dan Arsy terpapar Covid-19 berbarengan dan baru Arsy yang dinyatakan negatif.

Sementara itu, dalam sebuah video di channel YouTube Aurel Hermansyah, cewek 22 tahun itu mengungkap kegembiraannya sembuh dari Covid-19.

Aurel Hermansyah yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, langsung mendatangi rumah Atta Halilintar. Melihat sang kekasih, Aurel pun langsung memeluk erat Atta.

Mengetahui Aurel Hermansyah sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar langsung berlari dan teriak kegirangan. "Jadi nikahhh," kata Atta.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar