>

Dinas Pendidikan DKI Jakarta Mulai Pendataan KJP Plus Tahap 1 Tahun 2021

  Kamis, 04 Maret 2021   Eries Adlin
Dinas Pendidikan Mulai Pendataan KJP Plus Tahap 1 Tahun 2021

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Pemprov DKI Jakarta memulai pendataan calon penerima bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tahap 1 tahun 2021.

Informasi tentang pendataan calon penerima bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tahap 1 tahun 2021 disampaikana melalui akun media sosial Disdik dan juga Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) Disdik DKI Jakarta, Kamis 4 Maret 2021.

Pendidikan yang tuntas dan berkualitas bagi semua dengan KJP Plus.

Pemprov DKI Jakarta melalui @disdikdki telah membuka pendataan KJP Plus Tahap I Tahun 2021. Cek video berikut ya untuk lengkapnya!

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi P4OP Dinas Pendidikan di nomor telepon 021-8571012, WA 0812 8483 4229, atau website kjp.jakarta.go.id

Yuk, dukung Pemprov DKI Jakarta untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan KJP Plus! #KJPPlus #KJP #jagajakarta #disdikdki #DinasPendidikanDKIJakarta.

Demikian maklumat yang disampaikan akun Instagram P4OP, @upt.p4op, dan akun Twitter Disdik DKI, @Disdik_DKI.

Dalam penjelasannya melalui video yang ada di kanal YouTube, prosen pendataan calon penerima KJP Plus tahap 1 tahun 2021 dibagi dalam empat tahap:

  1. Dinas Pendidikan mengumumkan data calon penerima sementara yang berasal dari Data Terpadu Pemprov DKI Jakarta melalui sekolah
  2. Calon penerima melengkapi data melalui sekolah
  3. Verifikasi kelengkapan berkas calon penerima
  4. Data final ditetapkan

Namun, dalam pengumuman tentang pendataan calon penerima KJP Plus tahap 1 tahun 2021 yang dilansir oleh media sosial Disdik DKI dan P40P tidak disebutkan periode waktu secara rinci dalam setiap tahapan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar