Ini Alasan Persija Meminjamkan Dwiki Arya ke Persela Lamongan

  Kamis, 04 Maret 2021   Budi Cahyono
Adrianus Dwiki Arya Purnomo resmi dipinjamkan ke Persela Lamongan. (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Adrianus Dwiki Arya Purnomo, gelandang muda Persija Jakarta, resmi dipinjamkan ke klub Liga 1, Persela Lamongan.

AYO BACA : Serukan Nonton di Rumah, The Jak Antusias Sambut Piala Menpora 2021

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyatakan, peminjaman pemain jebolan Akademi Persija ini merupakan opsi terbaik untuk Dwiki dan Persija. Pasalnya di Persela, pemain kelahiran 1 Mei 2000 itu bakal mendapatkan kesempatan dan menit bermain lebih banyak.

AYO BACA : Soal Masalah Keluarga, Alfath Minta Maaf ke Persija

Sudirman juga berharap Dwiki dapat memanfaatkan masa peminjaman ini untuk meningkatkan kemampuannya. Ia yakin Dwiki dapat berjuang untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mendapatkan posisi inti di Persela.

“Dwiki Arya resmi kami pinjamkan ke Persela Lamongan. Tujuan peminjaman ini supaya Dwiki bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalamannya di level atas bertambah. Saya harap Dwiki bisa berlatih dengan disiplin tinggi di sana dan selalu berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Persela,” ujar Sudirman seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, Sudirman yakin dengan klub tujuan peminjaman Dwiki ini. Menurutnya, Persela adalah pilihan yang tepat bagi Dwiki sebagai pemain muda untuk lebih mengembangkan kemampuan terbaiknya.

“Kami melihat Persela adalah tim yang banyak melahirkan pemain muda, jadi kami melihat Dwiki punya kesempatan baik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di sana. Hingga saat kembali ke Persija Dwiki akan menjadi pemain yang lebih matang dan berguna bagi tim”, tutup Sudirman.

AYO BACA : Dipercaya Shin Tae-yong, Evan Dimas: Saya Ingin Berikan yang Terbaik

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar