--> -->

Liga 1: Resmi! Evan Dimas Milik Bhayangkara Solo FC

  Senin, 08 Maret 2021   Budi Cahyono
Gelandang Evan Dimas resmi milik Bhayangkara Solo FC pada musim 2021. (dok Persija)

SOLO, AYOJAKARTA.COM – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, resmi berlabuh ke sesama tim liga 1 musim 2021. Pemain tengah Timnas Indonesia tersebut memilih Bhayangkara Solo FC sebagai pelabuhan karier berikutnya.

AYO BACA : Bursa Transfer Liga 1: Dari Persija, Evan Dimas Berlabuh ke Bhayangkara Solo FC?

Pemain kelahiran 13 Maret 1995 tersebut sudah diperkenalkan di Instagram milik Bhayangkara Solo FC sebagai rekrutan teranyar pekan ini.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: PSIS Semarang Mulai Persiapan, Pemain Lokal Mulai Dikumpulkan

Evan Dimas pernah menjadi bagian The Guardian pada musim 2014-2017 dengan 58 penampilan mencetak 9 gol. Setelah itu, dia meneruskan karier ke Malaysia dengan membela Selangor FC, lalu Barito Putera, dan terakhir berlabuh menjadi bagian skuad Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Nama Evan Dimas moncer saat memperkuat Timnas U-19 di bawah Indra Sjafrie. Evan menjadi penampil terbanyak dengan 30 kali bermain dan mencetak 20 gol.

Kariernya semakin melesat bersama timnas U-23 lalu timnas senior. Posisi sebagai otak serangan tak tergantikan di skuad Garuda.

Kehadiran pesepak bola asal Surabaya ini akan memperkuat lini tengah Bhayangkara Solo FC yang akan bersiap menatap turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

AYO BACA : Tampil Apik di Dua Uji Coba, Shin Tae-yong Puji Performa Adam Alis

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar