>

Sarana Jaya Fokus Tuntaskan Program Rumah DP 0 Rupiah di Pondok Kelapa dan Cilangkap

  Kamis, 11 Maret 2021   Aini Tartinia
Ilustrasi (Pixabay)

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Pemprov DKI Jakarta memastikan pembangunan program rumah DP 0 rupiah Nuansa Cilangkap di Jakarta Timur tetap dilanjutkan sesuai target yang ditentukan. Dugaan korupsi yang menyeret mantan Dirut Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan tidak akan mengganggu jalannya proyek strategis tersebut.

"Kami akan tetap meneruskan kegiatan pembangunan proyek di Pondok Kelapa dan Cilangkap sesuai jadwal yang ditetapkan," ujar Plt Dirut Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Indra S Arharrys dalam keterangan tertulis yang dikutip Ayojakarta, Kamis (11/3/2021).

Sementara itu, Humas Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Yulianita Rianti menambahkan saat ini fokus menyelesaikan garapan proyek rumah DP 0 rupiah di Cilangkap sembari memasarkan proyek di Pondok Kelapa. Pasalnya, tujuan dari proyek strategis tersebut hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan warga Jakarta akan tempat tinggal yang aman dan nyaman.

Kami juga fokus proyek Nuansa Cilangkap yang sedang tahap pembangunan dan akan selesai sesuai target," ucapnya.

Pemprov DKI melalui Sarana Jaya menyediakan hunian DP 0 rupiah untuk masyarakat Jakarta saat ini yang terbagi di dua lokasi, yakni di Pondok Kelapa dan Cilangkap.

Di Pondok Kelapa. terdapat dua proyek yaitu Menara Samawa yang merupakan Hunian DP 0 rupiah dan Menara Apartemen Swasana. Hunian Menara Samawa dibangun satu tower yang memiliki 780 unit hunian dengan tipe satu kamar dan tipe dua kamar. Sedangkan Menara Apartemen Swasana saat ini masih proses pembangunan.

Di Cilangkap, Menara Samawa, produk terbaru rumah DP 0 rupiah Nuansa Cilangkap mulai dibangun pada akhir 2019. Rencananya Menara Samawa terdiri 24 lantai dengan total 800 unit hunian yang terdiri dari tipe studio dan tipe dua kamar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar