>

Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Mercy di Bundaran HI, Ini Nopol-nya

  Jumat, 12 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Seorang pesepeda diduga ditabrak lari oleh pengendara mobil mewah Mercy di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. (Ist)

MENTENG, AYOJAKARTA.COM - Seorang pesepeda diduga ditabrak lari oleh pengendara mobil mewah Mercedes Benz (Mercy) di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi Jumat (12/3/2021) sekira pukul 06.37 WIB.

"06.37 Terjadi Kecelakaan Tabrak lari antara pesepeda dgn kendaraan Roda 4 disekitar Bundaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani petugas Polri," tulis akun resmi Twitter @TMCPoldaMetro, seperti dikutip Suara.com-jejaring Ayojakarta.com, Jumat (12/3/2021).

Berdasar foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, pesepeda yang menggunakan kaus hijau dan celana pendek hitam itu tampak terkapar di sekitar Bundaran HI. Di sisi lain beberapa pesepeda lainnya terlihat berusaha menolong.

Sekira pukul 06.59 WIB @TMCPoldaMetro kembali memberikan informasi bahwa kasus tersebut kekinian tengah ditangani oleh aparat kepolisian.

Korban juga terlihat tengah dilarikan ke rumah sakit sekitar dengan kendaraan mobil ambulans.

Selain itu, tampak pula diunggah nomor polisi kendaraan Mercy yang diduga menabrak korban. Mercy series C300 warna hitam itu terlihat mengenakan nomor polisi B 1728 SAQ.

"06.59 Kecelakaan antara pesepeda dgn kendaraan Roda 4 Nopol B 1728 SAQ disekitar Bundaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani petugas Polri," kicaunya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar