>

Seremonial Jelang All England, Jadi Suntikan Semangat bagi Kevin/Marcus

  Jumat, 12 Maret 2021   Icheiko Ramadhanty
Seremonial Jelang All England, Jadi Suntikan Semangat bagi Kevin/Marcus. (dok PBSI)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Tradisi baru PP PBSI digelar di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (12/3). Ketua Umum Agung Firman Sampurna melepas tim bulu tangkis yang akan berlaga ke turnamen All England pada 17-21 Maret mendatang. Tim ini rencananya akan terbang ke Birmingham pada Jumat malam ini.

Pebulutangkis spesialis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, mengapresiasi perhatian khusus yang diberikan Ketua Umum PP PBSI lewat acara pelepasan tersebut.

"Pastinya senang dengan adanya perhatian khusus dari Pak Agung selaku Ketua Umum PBSI, sudah mau datang untuk melepas kami yang akan berangkat ke All England nanti malam," kata Ginting.

"Semoga dengan kehadiran dan suntikan semangat dari Pak Agung, bisa menjadi motivasi lebih buat kami sebagai pemain yang akan berlaga di All England," tambahnya.

Apresiasi juga diberikan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus/Kevin yang akan kembali bertanding usai satu tahun absen, merasa senang dengan kehadiran dan perhatian sang nakhoda organisasi bulutangkis nasional tersebut.

"Kami senang Pak Agung hadir. Semoga bisa menjadi motivasi untuk kami memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ucap Marcus yang diamini Kevin.

Kehadiran Ketua Umum PP PBSI hari ini untuk melepas tim All England adalah tradisi baru untuk menambah semangat para atlet jelang bertanding. Dengan mengusung semangat "Bertanding untuk Menang", semua berharap tim Merah-Putih mampu meraih prestasi terbaik di turnamen paling bergengsi dan tertua ini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar