>

Persija Jakarta Lepas 3 Pemain ke Klub Liga 2

  Senin, 15 Maret 2021   Budi Cahyono
Persija melepas 3 pemain ke Dewa United musim 2021. (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Persija Jakarta mengumumkan melepas tiga pemainnya ke klub Liga 2, Dewa United. Mereka yakni kiper Shahar Ginanjar, M Rafli Nursalim, dan Hamra Hehanussa.

Dia pemain disebut terakhir berstatus sebagai pinjaman di Dewa United, sementara Shahar Ginanjar berstatus permanen selama semusim bersama tim yang ber-home base di Tangerang tersbeut.

Dilansir dari laman resmi klub Persija, Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyatakan, ketiga pemain ini dilepas agar mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di klub baru mereka.

Khusus untuk Shahar yang dilepas secara permanen, Prapanca turut mengapresiasi dan berterima kasih pada penjaga gawang yang jadi bagian skuat juara Persija Jakarta di Liga 1 2018.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ujar Prapanca.

Selain Shahar, dua pemain muda Persija juga turut dilepas Persija ke Dewa United, yaitu Rafli Mursalim dan Hamra Hehanussa. Namun, baik Rafli maupun Hamra pindah ke Dewa United dengan status pinjaman.

Prapanca menambahkan peminjaman kedua pemain muda ini merupakan opsi terbaik untuk kedua klub dan juga pemain tersebut.

Pasalnya, di Dewa United nanti, keduanya diharapkan bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak dan menampilkan kemampuan terbaik mereka masing-masing.

“Hamra dan Rafli resmi kami pinjamkan ke klub yang sama seperti Shahar, yaitu Dewa United. Tujuan peminjaman ini tentu supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sana. Jadi saat kembali ke Persija nanti, pengalamannya bisa bertambah dan bisa lebih berkembang untuk menampilkan potensi terbaik mereka. Semoga mereka semakin sukses bersama Dewa United,” tutup Prapanca.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar