>

Resmi! Selamat Datang Yann Motta, Bek Baru Pengganti Ryuji Utomo

  Senin, 15 Maret 2021   Fichri Hakiim
Yann Motta Pinto, bek baru Persija Jakarta. (dok Persija)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta resmi merekrut bek muda asal Brasil, Yann Motta Pinto. Yann akan mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Ryuji Utomo. Saat ini, Ryuji membela tim asal Malaysia, Penang FA. 

Dalam skema pelatih, Yann diproyeksikan berduet dengan Otavio Dutra mengisi jantung pertahanan Macan Kemayoran.

Yann akan berduet dengan Otavio Dutra di jantung pertahanan Persija. Pemain yang memiliki tinggi 1,9 meter itu resmi dikontrak Persija Jakarta dengan durasi satu musim. 

AYO BACA : Resmi Milik Dewa United, Shahar Ginanjar Pamitan ke The Jakmania

Dalam waktu dekat ini, Yann akan dipercaya untuk mengawal jantung pertahanan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021.

Presiden Persija Jakarta Mochamad Prapanca mengatakan, Yann akan mengarungi kompetisi bersama Persija di tahun 2021.

"Yann Motta resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2021. Setelah mengamati dan mendapat masukan dari pelatih, kami yakin Yann adalah pemain yang dibutuhkan tim untuk mengarungi kompetisi musim ini," ujarnya dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (15/3/2021). 

AYO BACA : Persija Jakarta Lepas 3 Pemain ke Klub Liga 2

Selain itu, manajemen akan memperpanjang kontrak Yann, jika sang pemain dapat menunjukan permainan apik bersama Persija. 

"Kontrak dia selama satu musim, tentunya dengan opsi perpanjangan. Bergabungnya Yann Motta melengkapi slot pemain asing yang sebelumnya diisi Marc Klok," kata Prapanca.

Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Borneo FC, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC. Seluruh pertandingan Grup B digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Di grup ini, Persija dan Bhayangkara Solo FC menjadi favorit untuk lolos ke fase grup. Manajemen Persija menargetkan prestasi tiga besar di Piala Menpora 2021.

AYO BACA : Sempat Alot, Osvaldo Haay Resmi Bertahan di Persija

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar