>

Baru Gabung, Yann Motta Ingin Bawa Persija Juara Piala Menpora 2021

  Selasa, 16 Maret 2021   Fichri Hakiim
Yann Motta / dok. Persija

MATRAMAN, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta mengawali laga perdana Piala Menpora 2021 melawan tim tangguh, PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (15/3/2021). 

Setelah melawan PSM Makassar, pada laga selanjutnya Persija akan berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC. 

Pemain anyar Persija, Yann Motta Pinto mengatakan bahwa dirinya memiliki target untuk membawa trofi Piala Menpora 2021 ke Jakarta. Meski baru bergabung, Yann memiliki target besar yang ingin dicapai bersama tim kesayangan The Jakmania tersebut. 

"Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini dan target saya tentu ingin membawa tim ini menjadi juara," ujarnya dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (16/3/2021). 

Tak hanya itu, bek muda berusia 21 tahun asal Brazil tersebut merasa senang dapat bergabung dengan Macan Kemayoran. 

"Saya sangat senang bisa bergabung bersama Persija Jakarta, saya tahu tim ini adalah tim besar dan juga memiliki basis pendukung yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk segera bisa bermain untuk Persija Jakarta," ungkapnya. 

Disisi lain, Persija akan berhadapan dengan Evan Dimas dan Renan Silva yang saat ini membela Bhayangkara Solo FC. Seperti kita ketahui, Evan Dimas dan Renan Silva pernah membela Persija Jakarta.

Pemain tengah Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku sedih ketika Evan Dimas berlabuh ke Bhayangkara Solo FC. 

"Sedih, dia (Evan Dimas) itu teman saya dan saya ingin bermain dalam waktu yang lama dengannya di Persija. Tapi karena Virus corona, kami jadi hanya main dua kali saja musim lalu," ujar Klok. 

Meski rindu dengan Evan Dimas, Klok tetap bersikap profesional. Ia akan tampil maksimal saat membela Persija Jakarta. 

"Saya akan rindu dia (di posisi gelandang).Tapi sekarang kami satu grup (di Piala Menpora), jadi saya harus hancurkan dia," tuturnya. 

Pada perhelatan Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Borneo FC, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC. Seluruh pertandingan Grup B digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Di grup ini, Persija dan Bhayangkara Solo FC menjadi favorit untuk lolos ke fase grup. Manajemen Persija menargetkan prestasi tiga besar di Piala Menpora 2021.

 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar