>

Persija Pinjamkan Resky Fandi ke Dewa United

  Selasa, 16 Maret 2021   Budi Cahyono
Resky Fandi Witriawan, pemain muda Persija Jakarta yang dipinjamkan ke Dewa United. (dok Persija)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Tim Liga 2, Dewa United kembali memperkuat skuadnya pada musim 2021. Tim baru di kompetisi kasta kedua tersebut kembali mendapatkan amunisi pinjaman Persija Jakarta.

Salah satu pemain muda, Resky Fandi Witriawan dipinjamkan ke Dewa United. Pemain berposisi bek sayap tersebut menyusul dua rekannya yang terlebih dulu bergabung dengan klub yang memilih home base di Tangerang, Rafli dan Hamra Hehanusa.

Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, menilai peminjaman ini merupakan pilihan terbaik untuk karier Resky ke depannya. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun ini harus memiliki jam terbang lebih banyak agar bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Persija resmi meminjamkan Resky Fandi ke Dewa United terhitung mulai hari ini dengan durasi peminjaman 1 musim ke depan. Kami berharap dengan peminjaman ini, Resky bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di sana sehingga bisa mengoptimalkan kemampuan terbaiknya,” ujar Prapanca seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Prapanca mengharapkan dengan dipinjamkan Resky ini bisa membuat pengalamannya di kompetisi sepak bola Indonesia bisa bertambah. Tentunya dengan adanya 3 pemain muda yang dipinjamkan ke Dewa United, ke depannya saat mereka kembali ke Persija akan lebih siap untuk menjalani kompetisi di level yang lebih tinggi.

“Dengan dipinjamkannya 1 pemain lagi ke Dewa United, resmi sudah ada 3 pemain muda Persija yang kita pinjamkan ke sana. Harapannya tentu mereka bisa lebih bekerja sama di sana, dan saat kembali ke Persija nanti, banyak ilmu yang mereka bisa terapkan agar lebih baik. Sukses terus untuk Resky,” tutup Prapanca.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar