>

Piala Menpora 2021: Evan Dimas Bertekad Bawa Bhayangkara Solo FC Juara

  Rabu, 17 Maret 2021   Budi Cahyono
Evan Dimas sudah mengikuti sesi latihan bersama tim di Stadion UNS, Kota Solo, Selasa (16/3/2021). (dok Bhayangkara Solo FC)

SOLO, AYOJAKARTA.COM – Persaingan Grup B Piala Menpora 2021 diprediksi semakin ketat. Bhayangkara Solo FC, salah satu kandidat juara turnamen pramusim ini memboyong kekuatan penuh saat tampil di Malang.

Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang bersama Borneo FC, Persija Jakarta dan PSM Makassar

Rekrutan baru Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas tak mau setengah-setengah menatap Piala Menpora 2021. Bahkan pemain asli Surabaya ini mematok target tinggi untuk membawa timnya menjadi yang terbaik.

Eks gelandang Persija Jakarta itu menegaskan tekadnya untuk dapat membawa Bhayangkara Solo FC tampil sebagai juara.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo Targetkan ke Semifinal

“Piala Menpora? Harus juara. Karena memang tiap pertandingan, saya tidak mau kalah. Termasuk jga saat menjalani laga uji coba,” ucap Evan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski dia mengakui belum dalam kondisi terbaiknya, namun penggawa timnas Indonesia ini bertekad mempersembahkan trofi untuk The Guardians.

“Mungkin kesiapan untuk bertanding masih 60 persen. Namun saya sudah tidak sabar untuk segera bertanding karena memang sudah lama tidak ada kompetisi,” ujarnya lagi.

Evan sudha bergabung dengan rekan-rekannya setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas proyeksi SEA Games 2021.

AYO BACA : Baru Gabung, Yann Motta Ingin Bawa Persija Juara Piala Menpora 2021

“Syukur alhamdulillah. Saya senang bisa kembali bergabung ke Bhayangkara Solo FC dan berkumpul lagi dengan teman-teman lama. Semoga saya kesini bisa memberikan energi positif kedepannya dan bisa memberikan prestasi terbaik ke tim tahun 2021,” kata Evan Dimas, Selasa (16/3/2021).

Menatap Piala Menpora yang akan segera diputar akhir pekan nanti, Evan Dimas pun tak mau main-main.

“Saya pribadi sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan. Untuk Piala Menpora, kita harus siap. Apalagi sudah setahun tidak ada kompetisi,” tegas Evan Dimas.

Mengenai keberadaan anak asuh Paul Munster yang disebut-sebut ada di grup neraka pada Piala Menpora nanti, Evan Dimas tak mau pusing.

Dia mengatakan bahwa terpenting, harus menjalani semua laga dengan fokus dan jangan sampai lengah sedikitpun. “Kita harus fight di tiap laga. Jangan sampai ada rasa meremehkan lawan,” tandasnya.

AYO BACA : Jawaban Menohok Gibran saat IPW Sebut Piala Menpora Ecek-ecek

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar