>

ALL ENGLAND 2021: Seluruh Pemain Indonesia Mundur dari Turnamen

  Kamis, 18 Maret 2021   Husnul Khatimah
Kevin/Gideon (PBSI)

BIRMINGHAM, AYOJAKARTA.COM -- Kabar mengejutkan datang dari tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di All England 2021, Seluruh pemain Indonesia dikabarkan harus mundur dari turnamen paling tua di dunia itu.

Federasi Bulutangkis Dunia yakni BWF maupun panitia penyelenggara All England belum memberikan keterangan resmi soal mundurnnya tim Indonesia itu.

Namun dikutip dari Instagram Marcus Fernaldi Gideon disebutkan bahwa tim Indonesia terpaksa mundur karena salah seorang penumpang pesawat yang ditumpangi pemain positif Covid-19. 

Sesuai aturan dari pemerintah Inggris jika ada penumpang yang positif Covid-19 maka penumpang lainnya harus melakukan isolasi.

"Malam ini kami terkejut mendengar berita bahwa kami semua harus ditarik keluar dari All England karena penumpang anonim positif Covid-19 naik penerbangan yang sama dengan kami," tulis Gideon.

"Patut diketahui, BWF telah gagal dalam mengatur masalah ini. Sebelum penerbangan, semua tim Indonesia telah dinyatakan negatif dan kami diuji ulang pada saat tiba di hotel" katanya.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar