>

Indonesia Mundur dari All England 2021: Ini Keterangan dari BWF

  Kamis, 18 Maret 2021   Eries Adlin
Indonesia Mundur dari All England 2021: Ini Keterangan dari BWF

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Seluruh pebulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 oleh Badminton World Federation (BWF).

Menurut laman resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), bwfbadminton.com, BWF dan federasi bulutangkis Inggris mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain dan anggota tim dari tim Indonesia telah dihubungi oleh layanan Tes dan Penelusuran National Health Service (NHS) Pemerintah Inggris.

Selanjutnya, seluruh tim Indonesia diharuskan untuk mengisolasi diri dengan segera. Sesuai dengan persyaratan Pemerintah Inggris, seluruh tim harus mengisolasi diri selama 10 hari sejak tanggal penerbangan masuk setelah seseorang yang melakukan perjalanan dalam pesawat dinyatakan positif Covid-19.

“Semua pemain Indonesia tidak akan dapat bertanding di putaran turnamen saat ini atau selanjutnya dan oleh karena itu telah ditarik dari YONEX All England Open 2021.” Demikian penjelasan BWF di laman resminya.

BWF mengaku menyesali konsekuensi yang tidak menguntungkan ini. BWF dan federasi bulutangkis Inggris akan terus mengikuti semua protokol yang disyaratkan oleh Pemerintah Inggris dan otoritas kesehatan setempat untuk memastikan keselamatan semua peserta.

“Semua hasil hingga saat ini akan tetap berlaku dan undian akan tetap tidak berubah. Semua lawan yang dijadwalkan di babak berikutnya akan diberikan kemenangan walkover (WO).”

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar