>

ALL ENGLAND 2021: Menang Rubber Gim, Kevin/Gideon Ingin Lakukan yang Terbaik Untuk Fans

  Kamis, 18 Maret 2021   Icheiko Ramadhanty
Kevin/Gideon (PBSI)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil menang pada babak pertama All England atas pasangan Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen dengan rubber set 21-12, 19-21, dan 21-9.

Tertinggal jauh di gim kedua, Kevin/Marcus sempat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Namun sayangnya, pemain tuan rumah berhasil merebut satu gim tersebut menjadi 21-19.

Masuk di gim penentuan, Kevin/Marcus seolah tak ingin membuang-buang waktu. Mereka unggul 10 poin hingga berhasil memenangkan laga 21-9 dan merebut tiket ke babak kedua.

Kendati begitu, juara All England 2017 dan 2018 ini mengakui apiknya permainan lawan. Terlebih kedua pasangan ini baru pertama kalinya dipertemukan.

"Mereka bermain bagus. Kami tidak pernah bertemu sebelumnya," ujar Marcus dalam wawancaranya dengan Badminton World Federation, Rabu (18/3/2021).

Seperti yang diketahui, All England 2021 merupakan pertandingan pertama bagi pasangan yang dijuluki The Minions itu. Mereka tidak turun untuk mengikuti laga Asia Leg di Bangkok pada Januari lalu karena Kevin terpapar Covid-19.

"Kami rindu bermain di turnamen internasional. Kami sudah tidak bermain satu tahun. Kami rindu atmosfer turnamen. Senang bisa kembali lagi di sini," kata Marcus.

"Kami ingin menang lagi di tahun ini karena ini sangat spesial. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi penggemar kami," tambahnya.

Pada babak kedua yang akan berlangsung Kamis (18/3/2021), Kevin/Marcus itu akan berjumpa dengan ganda putra asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar