>

Ridwan Kamil Minta Hotel dan Mal Ikut Bantu Proses Vaksinasi Covid-19

  Jumat, 19 Maret 2021   Yogi Faisal
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, saat meninjau proses vaksinasi covid-19 di Kota Bogor, Jumat (19/3/2021). (Doc Pemerintah Kota Bogor)

BOGOR, AYOJAKARTA.COM -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mendorong semua kota dan kabupaten di wilayahnya untuk segera mempercepat program vaksinasi covid-19.

Bahkan, orang nomor wahid di Jawa Barat ini mempersilahkan, agar pemerintah daerah menggunakan sarana dan prasarana pemerintah, demi mempercepat proses vaksinasi covid-19.

"Kalau mengandalkan puskesmas dan rumah sakit saja saya yakin tidak akan cukup dan pasti akan lambat. Makannya silahkan gunakan fasilitas pemerintah yang ada, semisal drive thru seperti di GOR Padjajaran ini," katanya, Jumat (19/3).

Tak hanya itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga mengimbau, agar mall-mall dan pusat perbelanjaan di setiap daerah, untuk ikut ambil bagian dalam proses vaksinasi covid-19 ini. Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi.

"Hotel, mal dan pusat perbelanjaan, kalau bisa dimanfaatkan silahkan dimanfaatkan untuk mempercepat proses vaksinasi covid-19 ini," ujarnya.

Dirinya menargetkan, jika program vaksinasi covid-19 untuk lansia dan pejabat publik, bisa selesai pada Juni mendatang.

"Asalkan tidak melanggar ketentuan hukum, bagaimana pun caranya apa pun metodenya, silakan lakukan. Pokoknya pada Juni ini vaksinasi lansia dan pejabat publik mesti selesai," tegasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar