>

Polisi Amankan Pria Telanjang Dada yang Bawa Pisau di Polres Jakarta Selatan

  Sabtu, 20 Maret 2021   Fichri Hakiim
Ilustrasi (Pixabay)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA.COM -- Petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan mengamankan seorang pria yang bertelanjang dada sambil membawa sebilah pisau, Sabtu (20/3/2021).

Saat mengamankan pria tersebut, petugas kepolisian sempat adu fisik dan diketahui pria tersebut hendak bunuh diri. 

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, tak lama kemudian petugas kepolisian berhasil meringkus pria yang belum diketahui identitasnya itu. 

"Diamankan satu orang laki-laki yang mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan pisau miliknya, di halaman Mapolrestro Jakarta Selatan," ujarnya.

Saat ini, pria tersebut masih menjalani perawatan di rumah sakit. Azis menjelaskan, hingga kini pihaknya masih mendalami penyebab aksi nekat dari pria tersebut di Polres Jakarta Selatan. Polisi juga telah menghubungi pihak keluarga pria tersebut. 

"Kami sedang lengkapi datanya. Sedang ditangani untuk dibawa ke rumah sakit dan komunikasi dengan keluarganya," jelas Azis. 

Dari keterangan keluarga, Azis menuturkan, pria nekat itu mengalami depresi sejak ia masih kecil hingga sekarang remaja. Pria tersebut selama ini dirawat orang tuanya.

"Jadi yang bersangkutan ini diketahui mengalami depresi sejak umur 7 tahun," ucapnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar