>

Piala Menpora 2021: Laga Canggung Persikabo 1973 Hadapi Arema di Partai Perdana

  Minggu, 21 Maret 2021   Budi Cahyono
Pemain Persikabo 1973 saat menjalani sesi latihan uji coba lapangan di Stadion Manahan, Sabtu (20/3/2021), petang. Persikabo akan menghadapi lawan berat Arema FC di partai perdana Piala Menpora 2021. (Ayojakarta/Budi Cahyono)

SOLO, AYOJAKARTA.COM – PS Tira Persikabo atau Persikabo 1973 akan menghadapi partai besar di laga perdana turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Laskar Padjajaran, sebutan Persikabo akan meladeni tim kuat Arema FC di partai pertama, Minggu (21/3/2021), pukul 15.15 WIB, live di Indonesiar.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko memastikan persiapan timnya menghadapi Piala Menpora sudah maksimal.

"Persiapan berjalan baik sesuai dengan apa yang telah disusun. Kita juga sudah melakukan internal game dan kondisi anak-anak dengan cukup baik," kata Igor dalam virtual Pre Match Press Conference, Sabtu (20/3/2021).

Tartget Persikabo tak muluk-muluk di Piala Menpora ini. Juru taktik asal Belarusia itu ingin Andi Setyo Nugroho dan kolega lebih dulu konsetrasi setiap pertandingan dan lolos dari fase grup.

"Karena turnamen ini jadi tantangan besar dengan jadwal padat. Kita harus siapkan fisik pemain semaksimal mungkin," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Kuncoro menilai persiapan selama sekitar sebulan jelang turnamen membuat kondisi para pemain semakin siap.

"Kita harus optimistis menghadapi turnamen ini dan memanfaatkan sebaik-baiknya. Kalau soal target ya pasti yang tertinggi. Insya Allah juara," tegas Kuncoro.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar