>

Andritany: Kami Ingin Bawa Trofi Piala Menpora ke Jakarta

  Senin, 22 Maret 2021   Fichri Hakiim
Kapten Persija Andritany Ardhiyasa / dok. Persija

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar dalam turnamen Piala Menpora 2021 grup B di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021), pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. 

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa berambisi membawa pulang trofi Piala Menpora 2021 ke Jakarta.

"Kami sudah siap menatap turnamen Piala Menpora. Walaupun persiapan kami sangat minim, hanya dua minggu, itu tidak menjadi sebuah alasan. Semua tim juga melakukan hal yang sama. Kami memiliki peluang yang sama menjadi juara. Namun, kami punya motivasi lebih ingin membawa trofi Piala Menpora yang pertama ini ke Jakarta," ujarnya dikutip dari laman resmi Persija. 

Kiper Persija bernomor punggung 26 itu juga menuturkan, memiliki ikatan emosional dengan Kota Malang. Menurutnya, Persija Jakarta dan Arema Malang memiliki kedekatan emosional antar suporter.

"Di mana pun itu, kami punya motivasi memenangi pertandingan. Memang, ada kedekatan emosional dengan Malang karena Arema dan Persija cukup dekat. Bagi saya, di mana pun harus ada motivasi meski sekarang tanpa hadirnya penonton," katanya. 

Menghadapi PSM Makassar, Andritany memiliki motivasi dan ambisi yang sangat tinggi. Pasalnya, Persija memiliki tren positif ketika bermain di Malang. 

"Bicara tren bagus di Malang, sebetulnya bukan cuma di Malang. Solo pun kami punya tren bagus. Kunci tren bagus itu motivasi, bukan tempat," ucapnya. 

Di Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Borneo FC, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC. Seluruh pertandingan Grup B digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Di grup ini, Persija dan Bhayangkara Solo FC menjadi favorit untuk lolos ke fase grup.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar