>

Live Dewa Kipas vs Irene Sukandar: Setengah Juta Orang Nonton via YouTube Deddy Corbuzier

  Senin, 22 Maret 2021   Eries Adlin
Live Dewa Kipas vs Irene Sukandar: Setengah Juta Orang Nonton via YouTube Deddy Corbuzier

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Deddy Corbuzier menggelar pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Internasional Wanita, Irene Sukandar yang disiarkan langsung alias live di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Sudah lebih dari 500 ribu orang tercatat menonton pertandingan antara Dewa Kipas vs Irene Sukandar. Dalam pertandingan pertama, Irene Sukandar memegang buah putih, sedangkan Dadang Subur nama asli Dewa Kipas memegang buah hitam.

Sebelum pertandingan Dewa Kipas vs Irene Sukandar pada 23 Maret yang live di YouTube Deddy Corbuzier, GM Internasional Wanita itu mengirimkan surat terbuka kepada Deddy Corbuzier.

Berikut ini surat terbuka Irene Sukandar kepada Deddy:

Sementara itu, seperti diberitakan media online nasional, Dadang Subur alias Dewa Kipas mengaku tidak melakukan persiapan khusus menjelang pertandingan persahabatannya melawan Irene Sukandar.

Nama Dewa Kipas ramai diperbincangkan khalayak pemain dan penikmat pecatur ketika dia memenangkan pertandingan melawan Master Internasional Levy Rozman asal Amerika Serikat dengan nama akun GothamChess.

Namun, kemudian akun Dewa Kipas milik Dadan Subur di-banned oleh chess.com. Salah satu tudingan yang disampaikan oleh chess.com sebagai alasan melalukan banned adalah Dewa Kipas melakukan kecurangan.

Sontak, kebijakan chess.com dianggap tidak fair dan tidak diterima oleh oleh sebagian netizen Indonesia. Keriuhan semakin ramai ketika Deddy Corbuzier mengundang Dadan Subur alias Dewa Kipas tampil di podcast-nya.

Sampai akhirnya Deddy Corbuzier menggelar pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas vs Irene Sukandar.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar