>

KJP PLUS 2021: Begini Cara Ganti Kartu dan PIN ATM

  Rabu, 24 Maret 2021   Husnul Khatimah
KJP Plus (istimewa)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Dinas Pendidikan DKI Jakarta menyampaikan cara penggantian kartu dan PIN ATM Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) Hal itu disampaikan melalui akun Instagram resmi Disdik DKI Jakarta.

"Kepada Nasabah Bank DKI yang Terhormat, dalam memberikan pelayanan yang prima kepada Nasabah pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP Plus). Bank DKI menginformasikan bahwa untuk layanan penggantian kartu dan PIN ATM KJP Plus tetap dapat dilakukan di Kantor Layanan Bank DKI mana saja yang terdekat dari lokasi anda," tulis akun Disdik DKI yang dikutip ayojakarta.com, Rabu (24/3/2021).

Masyarakat yang ingin mengganti kartu dan PIN ATM KJP Plus dapat dilakukan dengan membawa kartu identitas dan dokumen pendukung lainnya.

Penggantian Kartu dan PIN ATM KJP Plus akan dikenakan biaya penggantian dengan jumlah biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Demi menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan ATM KJP Plus, gunakan selalu aplikasi JakOne Mobile untuk kemudahan dalam bertransaksi," tulisnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar