>

Orleans Masters 2021: Ketatnya Persaingan Ganda Putra Indonesia, Sabar/Reza Maju ke Semifinal dengan Misi Khusus

  Sabtu, 27 Maret 2021   Icheiko Ramadhanty
Sabar/Reza Maju ke Semifinal dengan Misi Khusus / PBSI

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pengembalian servis lawan yang gagal melewati net, memastikan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani mengantongi tiket babak semifinal turnamen bulutangkis berlevel Super 100, Orleans Masters 2021.

Pada laga perempat final yang dihelat di Palais Des Sports, Jumat (26/3), Sabar/Reza berhasil menumbangkan pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer, dua gim langsung 21-15, 21-9.

Sabar/Reza yang turun dengan jersey biru-biru terlihat tidak menemui hambatan berarti sepanjang pertandingan. Bermain tenang adalah kunci kemenangan mereka.

"Hari ini kami main lebih tenang dari kemarin. Jadi lebih bisa mengatur permainan. Kemarin banyak terburu-buru mainnya terutama di depan net," sahut Reza.

"Alhamdulilah hari ini sudah lebih bisa kontrol kondisi bolanya. Dan seperti apa kata Reza tadi, kami memang main lebih tenang dari kemarin," sambung Sabar.

Di turnamen kali ini, Sabar/Reza mengaku membawa misi khusus. Mereka ingin menunjukkan mereka juga mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan tim ganda putra Indonesia.

"Ya saya mau menampilkan yang terbaik sih, soalnya kan kami juga jarang-jarang ikut pertandingan. Jadi ya harus maksimal saja di pertandingan ini. Kami juga mau menunjukkan kalau kami mampu bersaing dengan teman-teman yang lain di ganda putra," tegas Reza.

Lawan Sabar/Reza di babak semifinal, Sabtu (27/3) adalah ganda Inggris unggulan keempat, Ben Lane/Sean Vendy. Lane/Vendy sendiri saat ini berperingkat 18 dunia.

"Ya buat besok mau main yang tenang, terutama harus pegang bola depannya. Kami tidak takut, walau mereka kadang merepotkan tim Indonesia. Kami mau coba melawan. Nothing to lose dan berusaha main maksimal," ujar Reza.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar