>

Malam Ini, Anies Padamkan Listrik di Sejumlah Kantor Pemerintahan dan Bangunan Komersial

  Sabtu, 27 Maret 2021   Eries Adlin
Malam Ini, Gubernur DKI Anies Baswedan Padamkan Listrik di Sejumlah Kantor Pemerintahan dan Bangunan Komersial (ilustrasi)

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Pemerintah DKI Jakarta akan melakukan pemadaman listrik pada Sabtu (27 Maret 2021) malam dari pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Berdasarkan Surat Edaran Pemerintah DKI Jakarta nomor 3/SE/2021, pemadaman serentak dalam rangka aksi hemat energi, dan pengurangan emisi karbon sebagai salah satu upaya untuk mengatasi dampak perubahan iklim.

“Edaran ini untuk menjadi perhatian dan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” isi surat edaran Pemerintah DKI Jakarta seperti dilansir Suara.com.

Pemadaman dilakukan di seluruh bangunan/gedung kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, gedung komersial, pusat perbelanjaan, restoran, hotel dan apartemen. Selain itu juga tujuh simbol kota Jakarta, yaitu:

1. Balaikota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

2. Monumen Nasional dan Air Mancurnya

3. Patung Arjuna Wiwaha dan Air Mancurnya

4. Bundaran Hotel Indonesia dan Air Mancurnya

5. Patung Pemuda dan Air Mancurnya

6. Patung Pahlawan

7. Patung Jenderal Sudirman

Dalam surat edaran yang ditanda tangani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini disebutkan pemadaman listrik juga diberlakukan di seluruh gedung-gedung Pemerintah Pusat, Kementerian dan Lembaga.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar