--> -->

Transjakarta Ulang Tahun, Luncurkan 3 Fitur Layanan Baru

  Minggu, 28 Maret 2021   Eries Adlin
Transjakarta Ulang Tahun, Luncurkan 3 Fitur Layanan Baru

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Bertepatan dengan HUT ke-7, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan tiga fitur layanan terbaru. Ketiga fitur layanan ini merupakan pengembangan dari aplikasi Tije yang sudah diluncurkan pada Oktober 2020 lalu yakni, Loyal-Tije, Suara Sahabat Tije, dan Kartu Layanan Gratis.

Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumom mengatakan fitur layanan ini bisa dimanfaatkan pelanggan melalui gawai masing-masing kapan dan di manapun. Adanya fitur-fitur canggih ini akan membuat seluruh pelanggan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan lebih menyenangkan bersama Transjakarta.

"Ketiga fitur terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing yang dirancang guna memberikan kemudahan kepada pelanggan. Sehingga, fitur ini akan melengkapi setiap perjalanan semua pelanggan setia kami ketika menggunakan layanan Transjakarta," ujarnya, Minggu (28/3).

Sardjono menjelaskan, PT Transjakarta terus mengembangkan diri dan bertransformasi guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan, salah satunya secara digital.

Hal ini sejalan dengan cita-cita Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mewujudkan kota 4.0 dengan integrasi seluruh moda transportasi ke seluruh wilayah Ibukota.

"Melalui fitur ini, kami mengajak semua masyarakat untuk turut berpartisipasi secara langsung dan bersama-sama menjadi bagian dari kemajuan transportasi publik, khususnya Transjakarta," tandasnya.

Loyal-Tije merupakan fitur yang dibuat sebagai tanda terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pelanggan setia karena loyalitasnya dalam menggunakan layanan Transjakarta dan aplikasi Tije.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Untuk fitur ini, Transjakarta menggandeng LinkAja untuk memudahkan setiap proses transaksi.

Kemudian, Suara Sahabat Tije menjafi fitur agar pelanggan atau sahabat TiJe dapat langsung menyampaikan saran dan masukan kepada Transjakarta, mulai dari kualitas pelayanan di halte, bus, kenyamanan, aplikasi, dan layanan lainnya.

Fitur yang memudahkan para pelanggan dan pengguna untuk memberikan saran dan masukan bagi perkembangan Transjakarta atau aplikasi Tije secara khusus.

Sementara, fitur Kartu Layanan Gratis diperuntukkan bagi golongan penerima Kartu Layanan Gratis untuk dapat mendaftarkan diri secara online, baik untuk membuat kartu baru maupun memperbaiki kartu yang rusak atau tidak berfungsi.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar