Pasca Bom Makassar, Polda Metro Jaya Gelar Patroli di Seluruh Wilayah DKI Jakarta

  Senin, 29 Maret 2021   Fichri Hakiim
Petugas gabungan melakukan patroli di seluruh wilayah DKI Jakarta. (Ayojakarta.com/Fichrihakiim)

 

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya serta instansi terkait menggelar patroli berskala besar di Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya. Hal itu dilakukan pasca adanya aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). 

Sebelum melakukan patroli, petugas gabungan melaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo.

"Hari ini Polda Metro Jaya dengan Kodam Jaya Satpol PP dan Dishub melaksanakan patroli gabungan bersama untuk memberikan rasa aman rasa nyaman, jaminan keamanan bagi masyarakat Ibukota Jakarta," ujar Hendro di Polda Metro Jaya, Senin (29/3/2021). 

Hendro mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya. Ia juga memastikan bahwa saat ini kondisi di ibukota dalam keadaan aman dan tertib. =

"Patroli akan terus kita lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa sampai saat ini Ibu Kota Jakarta dalam keadaan aman tertib," tambahnya. 

Hendro menjelaskan, petugas gabungan akan melakukan patroli di seluruh wilayah. Namun, ada beberapa titik wilayah yang menjadi fokus patroli saat ini. 

"Adapun rute patroli ini adalah tentunya beberapa gereja besar di ibukota seperti Katedral, Immanuel, sentra ekonomi dan tempat-tempat stategis lainnya," ujarnya. 

 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar