>

Ade Yasin Kembali Nakhodai PPP Jawa Barat

  Senin, 29 Maret 2021   Yogi Faisal
Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin, saat memberikan sambutan, pada Muswil VIII DPW PPP Jawa Barat yang digelar di Hotel Le Eminence Cianjur, Senin (29 Maret 2021)/DPW PPP Jawa Barat

 

CIBINONG, AYOBOGOR.COM - Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII DPW PPP Jawa Barat yang digelar di Hotel Le Eminence Cianjur, Senin (29/3) akhirnya memutuskan secara aklamasi Ade Yasin menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat periode 2021--2016.

Wanita yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor itu terpilih secara aklamasi, lantaran hanya dirinya satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Ketua DPW PPP Jawa Barat terpilih Ade Yasin mengaku akan menyiapkan orang-orang yang memang dinilai mampu, memajukan PPP di Jawa Barat kearah yang lebih baik lagi di masa mendatang.

"Kita butuh orang-orang yang dapat bekerja untuk partai. Kami akan siapkan tim yang benar-benar siap untuk bekerja untuk memajukan partai," katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima Ayobogor, Senin (29 Maret 2021)

Dengan aklamasi secara damai dan tentram ini, Ade Yasin menghaturkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta. Ade Yasin juga menginfokan setelah Muswil ini, segera akan dilaksanakan muscab (musyawarah cabang) secara bertahap.

“Ada 27 Kota dan Kabupaten yang akan melaksanakan muscab, dan saya harap pengisian ketua cabang juga akan dilaksanakan seperti ini, tentram, silaturahmi berjalan, tidak ada yang kalah atau menang. Ini harus menjadi contoh,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa meminta agar seluruh kader partai harus fokus kepada kerja elektoral yang baik dan terencana demi kemajuan partai.

Ia juga meminta agar Jawa Barat dapat menjadi daerah percontohan bagi DPW se-Indonesia. “Mengingat DPW PPP Jawa Barat ini menjadi barometer DPW se-Indonesia dalam proses kerja elektoral, meskipun ada Aceh dan Sulsel, tapi Jawa Barat tetap menjadi acuan dalam kerja elektoral.”

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar