--> -->

Hotma Sitompul Bicara Soal Isu Perselingkuhan dengan Menantu

  Selasa, 30 Maret 2021   Firda Puri Agustine
dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Hotma Sitompul akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan dengan Mikhavita Wijaya yang merupakan menantunya sendiri.

Pernyataan Hotma Sitompul disampaikan oleh penguasa hukumnya, Dion Pongkor. Dia membantah kliennya berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Dion Pongkor menyatakan kabar tersebut merupakan fitnah.

"Isu perselingkuhan dengan istri Bams Samsons. Itu adalah fitnah dan fitnah itu keji dan sumber berita tidak ada, dasar tidak ada tetapi ramai dan viral," ungkap Dion Pongkor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

Dion Pongkor mengungkapkan, saat ini Hotma Sitompul bersama tim kuasa hukumnya sedang mencari sumber berita tersebut dan berniat menempuh jalur hukum.

"Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut darimana. Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas," tutur Dion Pongkor.

Selanjutnya, Dion Pongkor menyebut alasan Hotma Sitompul tidak ikut jumpa pers.

"Pak Hotma memutuskan tidak tampil karena pak Hotma berkomitmen bahwa ini masalah privasi," katanya.

Dion Pongkor menuturkan Hotma Sitompul berniat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Karenanya, pengacara kondang itu menolak tampil di hadapan publik.

"Masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana. Ingin menjadi masalah privat," beber Dion Pongkor.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar