>

Aurel Hermansyah Menikah Pekan Ini, Penyakit Ashanty Tiba-tiba Kambuh

  Rabu, 31 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Ashanty [Suara.com/Sumarni]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Penyanyi Ashanty mengungkap penyakit autoimunnya kembali kambuh. Padahal pernikahan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar dalam waktu dekat.

Dalam unggahan terbaru di Instagram Story pada Selasa (30/3/2021), Ashanty memamerkan lengannya yang penuh dengan ruam merah.

"Banyak yang nanya sakit apa? Autoimun aku kambuh," ungkap Ashanty.

Tak seperti dulu, istri Anang Hermansyah ini mengaku lebih santai ketika penyakitnya kambuh. Dia beralasan sudah biasa.

"Kalau dulu stres banget. Kalau sekarang kayak sudah biasa aja hehe," sambungnya.

Kendati begitu, Ashanty tidak memungkiri kalau rasa sakit yang dirasa cukup parah. Menurutnya, autoimun itu kambuh gara-gara kelelahan dan stres.

"Cuma emang sakit dan gatel banget. Pemicunya bisa capek, stres dan lain-lain. Tapi ini sudah lumayan setahun lebih loh nggak kambuh. Padahal nggak minum obat. Hanya suplemen-suplemen," tutur Ashanty.

Di postingan berikutnya, Ashanty juga memperlihatkan ruam di bagian lehernya. Dia meminta netizen yang mengalami gejala serupa buat segera berobat ke dokter.

"Buat yang ngerasain kayak gini, jangan kira ini biduran atau alergi biasa. Mending cek ke dokter, cek darah lengkap. Jangan asal minum obat," kata Ashanty.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah pada 3 April 2021. Sebelum itu, Aurel Hermansyah menggelar berbagai rangkaian jelang nikah.

Sebut saja ada lamaran, pengajian, siraman hingga Henna Night.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar