>

Buntut Penyerangan Mabes Polri, Polresta Bogor Kota Perketat Penjagaan

  Rabu, 31 Maret 2021   Yogi Faisal
Ilustrasi teror bom / Pixabay

BOGOR, AYOJAKARTA.COM - Pasca penyerangan Markas Besar (Mabes) Polri, di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, oleh terduga teroris Rabu (31/3) sore, pengawasan ekstra ketat langsung diberlakukan jajaran Polresta Bogor Kota.

Kepala Bagian Operasional Polresta Bogor Kota Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo mengatakan, penjagaan ekstra ketat sudah diberlakukan pihaknya, sejak munculnya serangan diduga teroris di Gereja Katedral Makassar beberapa waktu lalu.

"Penjagaan ekstra ketat sudah kami berlakukan, sejak insiden diduga teroris di Gereja Katedral Makassar. Sampai saat ini pun penjagaan 24 jam tetap kami berlakukan," katanya, saat dihubungi Ayojakarta, Rabu (31/3/2021).

Tak hanya penjagaan 24 jam, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap siapapun yang masuk ke area Mako Polresta Bogor Kota.

"Kami juga sudah mengintruksikan kepada petugas yang berjaga, untuk melakukan pemeriksaan ketat, kepada siapapun yang masuk ke area Mako Polresta Bogor Kota," ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh jajarannya yang ada di Polsek, untuk menerapkan hal serupa di masing-masing Polsek di Kota Bogor. "Kami himbau semuanya agar lebih waspada, sebisa mungkin harus diantisipasi dengan penjagaan dan pemeriksaan," ujarnya. 

 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar