>

Heboh Isu Hamil, Keluarga Nissa 'Sabyan' Menutup Diri Hingga Tak Ladeni Kurir Paket

  Kamis, 01 April 2021   Firda Puri Agustine
Nissa 'Sabyan' / dok. Instagram

PONDOK GEDE, AYOJAKARTA.COM - Keluarga memilih tetap menutup pintu pagar daripada memberi klarifikasi mengenai kabar kehamilan Nissa Sabyan. Wartawan yang mendatangi rumah Nissa di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, tertutup rapat.

Pantauan di lokasi pada kemarin sore, rumah Nissa Sabyan tampak sepi. Meski ada orang di dalam, namun tak ada yang terlihat keluar dari rumah.

Menjelang sore, seorang kurir pengantar barang mendatangi rumah Nissa Sabyan. Si kurir pun beberapa kali berteriak memanggil orang di dalam, namun tak ada jawaban.

Kurir tersebut pun menelpon nomor yang tertera di barang. Bukannya menerima barang, orang di telepon meminta si kurir untuk melempar barang ke dalam rumah.

Si kurir pun langsung mengikuti perintah tersebut dan membuang kotak kecil yang ternyata berisi masker.

Nissa Sabyan kembali membuat geger publik usai videonya viral. Di situ terlihat perempuan berhijab itu tengah berjalan bersama sejumlah orang.

Nissa Sabyan yang tengah mengenakan baju berwarna oranye terang itu tampak mengelus perut yang terlihat lebih besar daripada biasanya. Nissa pun dikabarkan hamil.

Sontak saja video itu sukses bikin heboh. Banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai kebenaran isu tersebut.

Tapi tak sedikit pula warganet yang mengungkap kalau video yang tengah ramai beredar adalah video lama.

Sebelum isu kehamilan mencuat, Nissa Sabyan dikabarkan berselingkuh dengan rekan grupnya sendiri, Ayus Sabyan. Padahal kala itu, Ayus Sabyan sudah punya istri dan dua anak.

Ayus Sabyan sudah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat. Ia mengakui khilaf selama dua tahun.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar