>

Jelang Pernikahan, Atta Halilintar Enggan Buka Media Sosial

  Jumat, 02 April 2021   Husnul Khatimah
Jelang Pernikahan, Atta Halilintar Enggn Buka Medsos (Instagram)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Jelang hari pernikahan, Atta Halilintar ogah membaca komentar warganet di media sosial. Alasannya, dia takut terpengaruh dengan komentar-komentar haters.

"Kalau aku pribadi sih, kayak kadang-kadang kalau ada komentar bakal buat kita down, menurutku, aku nggak baca," kata Atta Halilintar saat live Instagram bersama Bridestory, Kamis (1/4/2021).

"Kadang-kadang namanya manusia walau 98 persen dukung, 2 persen nggak support, tapi kadang yang 2 persen lebih lengket di otak, di hati," ujarnya lagi.

Sebisa mungkin, YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini meminimalisir waktunya dalam menggunakan media sosial.

"Nggak terlalu sering buka sosmed. Kalau mau, cuma posting paling. Kalau buat yang lain-lain nggak mau buka dulu," katanya.

Konon katanya calon pengantin akan diuji jelang hari pernikahan. Hal itu yang tengah dihindari Atta Halilintar.

"Semakin kita menuju ke hari H makin keliatan yang nggak suka sama kita. Ada aja yang makin ganggu. Jadi kita nggak baca komentar dulu, main sosmed. Jadi yang bahagia-bahagia aja," ujarnya.

Pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini sudah cukup disibukkan dengan persiapan pernikahan. Tak ingjn dia buat pusing oleh komentar negatif warganet.

"Karena kami sudah capek dengan persiapan (pernikahan). Itu buka pemikiran aku sendiri, dia (Aurel) dan orang-orang sekitar kami," katanya.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada hari Sabtu (3/4/2021). Kabarnya akad berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, tempat acara lamaran hingga pengajian.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar