>

Anies Ingin Sulap Stasiun Manggarai, Kira-kira Seperti Apa Ya Jadinya?

  Minggu, 04 April 2021   Aini Tartinia
Ilustrasi desain stasiun Manggarai pascadirevitalisasi/Instagram @aniesbaswedan.

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan revitalisasi Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Bersama Pemprov DKI Jakarta, Anies akan menata salah satu stasiun tersibuk di Ibu Kota tersebut.

“Salah satu stasiun tersibuk di Jakarta, Stasiun Manggarai tak luput untuk ditata,” ucap Anies melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan yang dikutip Ayojakarta, Minggu (4 April 2021).

Proyek revitalisasi itu sejalan dengan program Anies yaitu pembangunan Kota Jakarta berorientasi transit atau terintegrasi. Penataan kawasan ini tergabung dalam proyek penataan kawasan stasiun terpadu tahap kedua.

“Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan PT Mass Rapid Transit Jakarta (Perseroda) tengah melakukan penataan kawasan Stasiun Manggarai,” lanjutnya.

Pada proses revitalisasi ini juga melibatkan banyak pihak baik internal maupun eksternal. Pemprov DKI Jakarta dengan lebih dari 15 kolaborator. "Kira-kira bakal seperti apa ya kawasan Stasiun Manggarai kalau sudah jadi?" pungkasnya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar