--> -->

Kapan KJP Plus April 2021 Cair? Janji Pemprov DKI Sih Bantuan Meluncur Setiap Tanggal 5

  Senin, 05 April 2021   Eries Adlin
Kapan KJP Plus April 2021 Cair? Janji Pemprov DKI Sih Bantuan Meluncur Setiap Tanggal 5

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Warga DKI Jakarta yang tercatat sebagai penerima bantuan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus mulai mempertanyakan apakah bantuan Pemprov DKI Jakarta untu periode April akan cair hari ini tanggal 5 April 2021.

Pemprov DKI Jakarta sih sudah menyatakan sejak Februari lalu bahwa bantuan KJP Plus tahap 2 tahun 2020 akan dicairkan setiap tanggal 5 bulan berjalana. N

Berdasarkan informasi dari Dinas terkait, untuk pencairan dana KJP Plus tahun 2021 rencananya akan dimulai setiap tanggal 5 di awal bulan berjalan. Mohon kesediannya untuk menunggu proses pencariannya. Terimakasih.”

Demikian informasi yang disampaikan oleh akun Twitter resmi Pemprov DKI Jakarta, @DKIJakarta, pada 5 Februari 2021.

Pertanyaan dari warga penerima KJP Plus yang disuarakan di media sosial agaknya didorong oleh keterlambatan pencairan bantuan sosial tunai (BST) periode Maret 2021 untuk warga Ibu Kota. Awalnya, bansos tunai tersebut dijanjikan cair pekan terakhir Maret, namun baru meluncur ke rekening penerima awal April.

Berdasarkan catatan Ayojakarta, sejak Januari 2021 pencairan KJP Plus memang sudah dilakukan pada tanggal 5. Sebelumnya, pada 2020, penyaluran bantuan Pemprov DKI untuk para pelajar itu dilakukan di atas tanggal 20 setiap bulannya.

Namun, sampai dengan Senin 5 Maret, Ayojakarta belum mendapatkan informasi apakah pencairan KJP Plus periode April 2021 mengalami penundaan. Semoga tidak ya…

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar