>

#AYO SELEBRITIS: Kiki Fatmala Masuk Kristen, Perut Nissa Sabyan Jadi Sorotan, & Bams Jahat Kata Hotma

  Kamis, 08 April 2021   Firda Puri Agustine
#AYO SELEBRITIS: Kiki Fatmala Masuk Kristen, Perut Nissa Sabyan Jadi Sorotan, & Bams Jahat Kata Hotma (ilustrasi)/pixabay

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Kabar tentang Kiki Fatmala yang masuk Kristen, penampilan Nissa Sabyan saat kondangan, dan tudingan Hotma Sitompoel bahwa Bams, anak sambungnya, jahat mewarnai pembicaraan tentang selebritis beberapa hari ini.

Berikut artikel tentang selebritis yang menjadi pembicaraan sejak beberapa hari lalu:

KIKI FATMALA

Kiki Fatmala buka suara soal alasan pindah agama. Berawal dari adanya masalah keluarga, ia mengungkapkan merasakan damai usai beribadah ke gereja. Pengakuan Kiki Fatmala tersebut diungkapkan langsung dalam YouTube Gereja Satu Jam Saja.

Artis senior itu mengaku pertama kali mendengarkan lagu rohani di rumah temannya. Lalu, kala itu Kiki tak kuasa meneteskan air mata hingga ia beribadah ke gereja bersama sang teman.

Dalam YouTube berjudul Kesaksian KIKI FATMALA Percaya Tuhan Yesus & Dibaptis, Kiki Fatmala mengungkapkan perjalanan pindah agamanya.

Pada 2014, Kiki mengaku sedang diterpa masalah keluarga. Kiki Fatmala kemudian berkunjung ke rumah temannya dan didengarkan lagu rohani.

Namun entah kenapa, wanita asal Jakarta itu mengaku tak kuasa membendung air matanya ketika mendengarkan lagu rohani itu.

“Tahun 2014 saya main ke rumah teman, terus pada saat itu saya lagi banyak masalah keluarga, saya dengarin lagu, waktu itu saya enggak ngerti lagu rohani, tapi saya dengarin lagu di rumah dia itu yang bikin saya kok bisa nangis, air mata saya keluar terus enggak bisa stop,” ujar pemeran Si Manis Jembatan Ancol tersebut dikutip dari Suara.com - jejaring Ayojakarta.com, Selasa (6 April 2021).

Kiki pun lantas meminta didengarkan lagu-lagu rohani lain kepada temannya. Sejak saat itu, wanita 51 tahun tersebut sering mengunjungi rumah temannya untuk mendengarkan lagu yang membuatnya merasa damai.

“Terus saya dengarin terus pujian-pujian penyembahan lagu-lagu rohani. Terus saya bilang sama teman saya gini ‘ini lagu apa ya’, terus teman saya bilang ‘ini lagu rohani’, terus saya minta didengarin lagu-lagu yang lain, saya sering datang ke rumah dia beberapa kali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kiki lalu meminta izin kepada temannya untuk ikut beribadah ke gereja setelah mendengarkan lagu rohani. Sesampainya di gereja, Kiki diajak untuk duduk di kursi paling depan.

Namun Kiki merasa ketakutan karena ada kamera yang menyoroti wajahnya karena kala itu yang orang tahu, Kiki merupakan seorang Muslim. Akhirnya, Kiki dan temannya duduk di kursi paling belakang.

“Pertama kali saya ke gereja sama teman saja diajak duduk paling depan, waktu itu saya lihat kamera (tutup muka) ‘aduh nanti deh’ saya ketakutan kalau orang tahu saya di agama yang lain, saya takut masuk gereja, tapi saya mau dengar, saya bilang ke teman saya ‘bisa enggak kita duduk paling belakang, biar enggak kena kamera’,” ucapnya.

Setelah pulang dari gereja, Kiki merasakan senang dan damai dalam hidupnya. Kiki selalu mengingat firman pertama yang ia dengarkan saat di gereja, yakni soal Kasih dan Mengampuni.

Sejak saat itu, wanita kelahiran tahun 1969 itu rajin beribadah ke gereja tiap minggunya hingga kini.

NISSA SABYAN

Nissa 'Sabyan' kembali jadi perbincangan setelah mengunggah foto dalam Instagram Story di akun miliknya, belum lama ini. 

Dalam foto tersebut, Nissa 'Sabyan' berpose dengan seorang pengantin yang diduga kerabatnya. Yang menarik, netizen justru salah fokus pada perut Nissa yang tampak membuncit. 

Bisa jadi hal itu lantaran efek baju yang dikenakan. Namun, lantaran ia digosipkan menjadi pelakor dan hamil anak Ayus 'Sabyan', maka penampilannya ikut disorot. 

Nissa terlihat berpose di samping pengantin wanita. Ia tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Dalam kesempatan tersebut Nissa terlihat tampil mengenakam pakaian serba peach, yakni berupa tunio batik dan kain berwarna senada.

Sementara untuk hijabnya, perempuan 21 tahun ini memilih warna khaki yang lebih gelap dari busananya dengan styling yang simpel.

Nissa juga mengenakan sepatu berwarna senada dan kalung sebagai aksesorisnya.

Tentu saja, kemunculan Nissa yang selama ini tak terlihat dari sorotan publik membuat banyak warganet berkomentar.

Bahkan, di akun Instagram @lambe_turah, jumlah likes foto tersebut mencapai lebih dari 67 ribu.

Rata-rata warganet fokus pada tawa bahagia dari perempuan kelahiran Lumajang, Jawa Timur ini. Tak sedikit pula yang fokus ke perut Nissa, mengingat beberapa waktu lalu ia juga diisukan hamil.

"Happynya muka selepas menghancurkan rumah tangga orang," tulis @anafazilah.

"Senyumnya lebar ya bun. Dia bahagia dengan keberhasilannya," ujar @ladangbeauty.

"Perutnya lebih berisi ya wak," kata @adesari9737.

"Beneran hamidun kah? Perutnya agak buncit sih apa efek baju? Tapi kalo efek baju masa ngembang banget," ungkap @minusequalsnine.

Nissa 'Sabyan' hingga detik ini belum memberikan klarifikasi apapun mengenai rumor tersebut. 

HOTMA SITOMPOEL VS BAMS

Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kian berkembang. Dikabarkan, istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya menjadi orang ketiga dari keretakan rumah tangga orangtuanya itu.

Terkait hal itu, Hotma Sitompul dengan tegas membantah. Pengacara 56 tahun ini menilai putra sambungnya itu telah mengumbar fitnah kepadanya.

"Itu jahatnya Bams, saya bilang jahat itu. Bams Jahat," ujar Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah kepada saya. Jahat itu orang," sambungnya lagi.

Menurut Hotma Sitompul, Bams tak berani berkata jujur kepada awak media saat disinggung ihwal dugaan perselingkuhan dalam biduk rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya. Akibatnya, ia merasa merugi lantaran nama baiknya sudah tercemar.

"Ditanya orang itu kan setting. Ini kan ada persilingkuhan dia bilang 'oh saya nggak tau yah'. Jahat dia," tutur Hotma Sitompul.

Saking kesalnya, Hotma Sitompul hampir blak-blakan soal penyebab hancurnya rumah tangga Bams dengan Mikhavita Wijaya. Namun, niatnya itu diurungkan karena tak ingin mengumbar aib orang lain.

"Nanti saya buka semua bubar ini urusan. Tapi jangan (dibeberin di sini), nggak boleh dibuka. Nanti saya diusir sama anak buah saya," kata Hotma Sitompul.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikhavita Wijaya dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.

Rumor makin berhembus kencang setelah Bams dan Desiree Tarigan tak memberikan jawaban secara gamblang saat dikonfirmasi isu tersebut.

Kekinian, pihak Mikhavita Wijaya melalui pengacaranya, Philippus, pun telah membantah isu perselingkuhan tersebut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar