>

Tes Kepribadian : Warna Cat Kuku Ungkapkan Sifat Aslimu, Pilih yang Mana?

  Kamis, 08 April 2021   Firda Puri Agustine
Ilustrasi cat kuku / Pixabay

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Bagi banyak perempuan, cat kuku menjadi salah satu kosmetik penting untuk menyempurnakan penampilan. Warnanya yang beragam, bisa membuat kuku terlihat semakin cantik. Tapi tak hanya itu, warna cat kuku kesukaanmu ternyata bisa jadi alat tes kepribadian, lho. 

Penasaran? Ikuti tes kepribadian berikut ini, dengan memilih satu di antara beberapa warna cat kuku yang kamu sukai di daftar di bawah ini, seperti dilansir Women Working.

1. Burgundy

Burgundy adalah warna yang teduh bagi banyak orang. Ini cocok dengan hampir semua pakaian, dan tidak pernah membuatmu terlihat tua. Jika ini pilihanmu, maka kamu adalah seseorang yang merangkul setiap momen dan kesempatan dengan sepenuh hati.

Setiap liburan akan dirayakan semaksimal mungkin dan kamu adalah seseorang yang berusaha untuk selalu memiliki pandangan yang cerah tentang berbagai hal. Keluarga juga lebih penting bagimu daripada yang kamu sadari.

Dengan banyak impian dan tujuan, kamu diarahkan untuk memiliki kehidupan yang berlimpah, baik dalam cinta maupun stabilitas keuangan. Meskipun stabilitas dan uang sama-sama penting bagimu, kamu tidak akan pernah membiarkan hal itu menjauhkanmu dari orang yang paling kamu cintai.

2. Merah cerah

Merah adalah warna yang terlihat bagus di setiap musim, dan kamu tahu itu. Jika kamu memilih merah, maka kamu memiliki beberapa sifat dan bakat tersembunyi yang tidak banyak orang sadari.

Meskipun terkadang kamu bersuara lembut, kamu adalah seseorang yang tahu persis apa yang kamu inginkan. Kamu tidak bertele-tele dan tidak kesulitan membuat keputusan. Kamu juga orang yang cerdas dan analitis yang menjadikanmu kandidat yang sangat baik untuk karier apa pun dalam bisnis.

Meskipun kamu tidak sempurna, kamu tetap memperhatikan organisasi dan kreativitas. Kamu mungkin juga terlihat seperti seseorang yang memiliki segalanya, meski kamu tidak memilikinya.

3. Hitam atau biru tua

Gelap, seksi, dan misterius. Meskipun beberapa perempuan mungkin menghindari cat kuku warna hitam, sebenarnya tidak ada yang salah tentang hal itu. Cat kuku warna hitam atau biru tua cocok untuk setiap tampilan.

Meskipun kamu tidak takut menjadi berbeda, terkadang kamu sedikit khawatir mengenai pendapat orang lain tentangmu. Namun, kamu tidak pernah membiarkan ketakutan ini mempengaruhimu untuk menjadi dirimu sendiri.

Kepercayaan dirimu terlihat sangat baik. ini membuatmu tidak bisa ditolak oleh seseorang yang berpapasan denganmu. Kamu tahu, bahwa dengan jujur pada diri sendiri, ini akan membawamu ke banyak tempat dalam hidup.

4. Hijau pohon

Adakah yang memberi tahumu akhir-akhir ini betapa manis dan sensitifnya jiwamu? Ya, memang begitu. Nuansa hijau pohon ini memberikan kesan misterius dan seksi, tetapi hanya individu tertentu yang cukup berani untuk menggunakan keteduhan ini.

Kamu suka tampil sedikit lebih menonjol dari yang sebenarnya. Di sisi lain, kamu memiliki lebih banyak cinta untuk kamu berikan daripada yang kamu sadari. Loyalitasmu besar untuk dunia ini dan kemampuanmu untuk mendengarkan orang-orang di sekitar sangat baik.

5. Emas metalik

Kamu melihat keindahan sejati dalam segala hal bahkan ketika segala sesuatunya terlihat suram dari luar. Kamu bukan orang yang menghindar dari kemewahan, hanya saja melakukannya dengan cara yang lebih anggun.

Kamu juga memiliki sisi kreatif yang membuatmu unggul dalam bidang seni. Karena itulah, kamu harus melakukan berbagai hal dengan tangan, kaki, dan saat dalam perjalanan. Terkadang kamu merasa sedih dan meragukan diri sendiri, tetapi ini bisa selaras dengan sisi ambisiusmu.

6. Nude

Jika kamu memilih warna nude, maka kamu adalah seseorang yang menikmati hal-hal sederhana dalam hidup. Kamu menyadari tidak semuanya harus berkilau dan mewah untuk menjadi cantik. Ini adalah kekuatanmu.

Kepribadianmu juga memiliki beberapa keunikan tersembunyi. Kamu memiliki selera humor besar yang menjadikanmu favorit untuk di sekitar orang lain. Kamu tahu apa artinya menjadi teman yang baik bagi orang-orang di sekitarmu. Orang-orang menghargaimu karena betapa tulusnya kamu begitu mereka mengenalmu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar