>

Tolak Ajakan Rujuk, Suami di Bogor Bakar Mantan Istrinya Hingga Tewas

  Kamis, 08 April 2021   Yogi Faisal
Ilustrasi (Pixabay)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- LI (53), seorang wanita asal Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, tewas mengenaskan usai dibakar oleh mantan suaminya JD (58).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Selasa (6/4).

Menurut keterangan dari berbagai sumber, peristiwa tersebut dilatarbelakangi oleh kekesalan JD, yang gagal mengajak rujuk mantan istrinya tersebut.

Lantaran kesal ajakan rujuknya ditolak, JD pun langsung membakar mantan istrinya tersebut.

Sebelum dinyatakan tewas, korban LI sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka bakar serius. Sang mantan suami JD juga dirawat di rumah sakit setelah turut terbakar dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Klapanunggal AKP Fadli Amri membenarkan adanya kejadian tersebut. Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan l keterangan, lantaran kasus tersebut masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan.

"Kejadiannya benar namun untuk motif dan fakta-faktanya masih didalami secara objektif di lapangan," singkatnya saat dikonfirmasi, Kamis (8/4).

Sekedar diketahui, saat ini kondisi JD masih kritis dan sedang menjalani perawatan intensif di RS Cipto Mangunkusumo. Sedangkan LI meninggal dunia, lantaran mengalami luka bakar serius.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar