>

Piala Menpora: Rohit Chand Siap Tampil Lawan Barito Putera

  Jumat, 09 April 2021   Fichri Hakiim
Rohit Chand (Instagram)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera dalam turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021), pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Meski baru bergabung dengan tim, pemain Persija Rohit Chand akan dimainkan pada pertandingann melawan Barito Putera. 

Pada pertandingan kali ini, pelatih Persija, Sudirman, mengatakan fisik pemain asal Nepal tersebut dalam kondisi yang prima. Dengan demikian, Rohit akan dimainkan ketika Persija berhadapan dengan Barito Putera. 

"Tapi saya pikir kondisi fisik dia (Rohit) tidak ada masalah, karena berapa hari yang lalu dia masih memperkuat timnas Nepal bermain di sana. Insyaallah besok dia akan main dengan penuh antusias, untuk bisa membawa Persija lolos ke Semifinal," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (9/4/2021). 

Sudirman menuturkan, meski Rohit baru bergabung bersama tim Persija kemarin, namun Rohit telah menjalani latihan bersama pada hari ini. 

"Kemudian untuk Rohit Chand, memang dia baru bergabung dengan kita, baru kemarin dan hari ini dia latihan," tuturnya. 

Mengenai kondisi Mark Klok yang sempat mengalami cedera, Sudirman menjelaskan saat ini kondisi Mark Klok sudah pulih dari cedera dan telah mengikuti latihan bersama tim Persija.

"Ya dalam latihan terakhir, Mark Klok sudah bisa bergabung dengan latihan penuh, itu satu nilai plus bagi kita karena kita tahu Mark Klok adalah pemain penting di tim Persija," jelas Sudirman. 

Di babak perempat final Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran yang menjadi juara grup B akan melawan runner up grup A yaitu Barito Putera. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar