>

Pameran Otomotif IIMS 2021 Digelar Mulai 15 April, Catat Jadwalnya!

  Sabtu, 10 April 2021   Icheiko Ramadhanty
Pameran Otomotif IIMS 2021 Digelar Mulai 15 April, Catat Jadwalnya! / dok. IIMS 2021

KEMAYORAN, AYOJAKARTA.COM -- Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 15-25 April 2021. Pameran tersebut akan diselenggarakan secara hybrid, yakni lewat daring dan langsung di tempat di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara mengatakan bahwa Dyandra Promosindo mendapatkan kesempatan pertama menyelenggarakan pameran secara hibrida karena telah mendapatkan izin dari para regulator.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden H. Ir. Joko Widodo, yang kemudian diteruskan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang memaklumatkan kesepahaman dari Polda, Polres hingga Polsek, atas dasar itu kami mengajukan diri dengan menyelenggarakan IIMS Hybrid, tentunya dengan memenuhi kelengkapan syarat protokol kesehatan berbasis CHSE,” ujar dia dalam keterangan persnya, Sabtu (10/4/2021).

Lantas, bagaimana masyarakat yang ingin datang langsung ke JIExpo Kemayoran? Bagi masyarakat umum IIMS Hybrid bisa dinikmati mulai 15 April pukul 17.00 WIB. Untuk tanggal 16-25 April 2021, IIMS bisa dikunjungi Senin-Kamis pukul 12.00 sampai 21.00 WIB dan akhir pekan pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Pihak IIMS akan menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan serangkaian test Covid-19. "Dalam pedoman protokol kesehatan CHSE, kita akan menyediakan titik yang paling besar yaitu di Hall C3. Kami akan buka tempat ini untuk antrean dan area medis, yang nantinya akan ada Rapid Antigen," tutur Project Manager IIMS Rudi MF.

Selain di Hall 3C, layanan Rapid Antigen juga akan tersedia di Gedung Pusat Niaga JIExpo dan Hall D. "Harganya akan di bawah Rp 200.000. Kami mencarikan yang paling mudah dijangkau oleh pengunjung," imbuh Rudi.

Nantinya beberapa Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat di Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang IIMS Hybrid 2021. Mereka adalah BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.

Tidak hanya roda empat, pameran roda dua juga turut memeriahkan acara tersebut nantinya. Untuk roda dua, mulai dari Benelli, Honda, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, Vespa, dan Velocifero siap memanjakan mata pengunjung. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar