>

BOCORAN PREMAN PENSIUN 5 di RCTI: Waduh, Tukang Copet di Bawah Saep Makin Banyak!

  Minggu, 11 April 2021   Eries Adlin
BOCORAN PREMAN PENSIUN 5 di RCTI: Waduh, Tukang Copet di Bawah Saep Makin Banyak!/instagram mncp_premanpensiun.rcti

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Preman Pensiun 5 akan tayang di RCTI mengisi Ramadan tahun ini. Saep sebagai salah satu tokoh sentral di sinetron ini tetap akan tampil sebagai Kepala kelompok tukang copet di Kota Bandung.

Dalam trailer yang beredar, Saep bahkan akan memiliki banyak anak buah di Preman Pensiun 5. Di serial-serial sebelumnya, kelompok yang meramaikan ‘khasanah percopetan’ di Kota Bandung hanya diwakili oleh 4 orang termasuk Saep sebagai pimpinan.

Namun di Preman Pensiun 5 yang akan tayang di RCTI setiap pukul 04.00 WIB , Saep memiliki 11 anak buah. Salah satu pencopet lama yang muncul lagi adalah Junaedi yang dulu merekrut Saep menjadi copet.

Selain Junaedi, dalam deretan anak buah Saep ada yang bermain di serial sebelumnya yakni Mira dan Gugum.

Dari cuplikan trailer Preman Pensiun 5 yang beredar, Muslihat alias Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar berhasil mengelola bisnis kecimpring, cemilan khas Jawa Barat, dengan dibantu oleh Ujang, mantan anak buahnya.

Selain itu, muncul juga tokoh yang mencuri perhatian pada Preman Pensiun 4 yakni Willy yang dikisahkan masih bergelut dengan dunia preman.

Pada akhir video, terlihat Kang Mus dan rekan-rekannya memandang Masjid Raya Bandung. Dia berkata, “Kalau (gajah) mati meninggalkan gading, masa saya mati enggak meninggalkan apa-apa.” Tak lama muncul adegan Kang Mus melaksanakan shalat di masjid.

NEXT GENERATION

Beberapa waktu lalu, sutradara dan bintang sinetron Preman Pensiun 5 yang memiliki latar cerita tentang perjalanan hidup para pensiunan preman di Kota Bandung tampil dalam live talk melalui aplikasi Klaklik.

Live talk yang berlangsung pada 12 Maret 2021 ini menghadirkan Epy Kusnandar yang memerankan Kang Mus, Denny Firdaus (Murad), dan Aris Nugraha selaku Sutradara sekaligus penulis serial Preman Pensiun. Dalam bincang-bincang di aplikasi Klaklik ini, Aris Nugraha memberikan sedikit bocoran perihal Serial Preman Pensiun 5 yang akan segera tayang di RCTI.

Pria yang sering disapa Kang Aris ini mengatakan jika Preman Pensiun musim ke-5 akan berbeda dari musim-musim sebelumnya. Jika dalam musim pertama hingga ke-3 Preman Pensiun menceritakan perjalanan cerita preman preman tua yang mulai pensiun serta sisi humorisnya para preman, musim ke-5 akan menghadirkan jalan cerita yang lebih fresh.

Aris menambahkan bahwa Preman Pensiun 5 ini merupakan lanjutan dari akhir cerita Preman Pensiun musim ke-3. Kang Aris selaku penulis mengutip kata-kata kang Mus pada episode 38 Preman Pensiun 3: “Bisnis ini ada, jauh sebelum dari Kang Bahar masuk di dalamnya. Dan masih tetap akan ada setelah kita jauh meninggalkannya.

Sang penulis pun menyimpulkan bahwa Preman Pensiun 5 ini merupakan Preman Pensiun ‘next generation’.

Sinetron Preman Pensiun 5 akan tayang di RCTI mulai 13 April 2021 setiap pukul 04.00 WIB. Seperti biasanya, jadwal sinetron yang ngetop setiap Ramadan tayang menemani waktu sahur.

Berikut ini sedikit bocoran yang disampaikan instragram resmi sinetron Preman Pensiun 5, mncp_premanpensiun.rcti:

Muslihat merasa sudah terlalu tua untuk tetap memimpin usaha kicimpringnya, kemudian menyerahkannya pada Ujang. Ujang sebetulnya tidak siap, tapi masalahnya, siap tidak siap, Ujang harus siap.

Ujang kemudian kemudian bergantung pada Serena untuk urusan promosi dan penjualan, karena Ujang ganya mengerti soal produksi. Masalah berikutnya muncul karena Serena memendam rasa pada Ujang yang tidak diketahuinya sudah punya istri dan anak.

COMING SOON! Preman Pensiun Session 5 Tayang Perdana 13 April Pukul 04:00 WIB hanya di @officialrcti

Yang masih merasa digantung dengan akhir cerita #PremanPensiun4 wajib hukumnya buat nonton.

Lalu, bagaimana dengan Kang Pipit yang bernama asli Ica Naga? Pesinetron ini meninggal pada 29 Januari 2021.

Menurut informasi yang diterima Ayojakarta, Kang Pipit akan tampil dalam beberapa episode saja.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar