>

Cerita Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Positif Covid-19 Sekeluarga

  Kamis, 15 April 2021   Firda Puri Agustine
Keluarga Ussy dan Andhika / Instagram

TEBET, AYOJAKARTA - Ussy Sulistiawaty menceritakan saat dirinya positif Covid19. Ini diungkapkan lewat unggahan YouTube terbarunya pada hari Rabu (14/4).

Istri Andhika Pratama itu membeberkan bagaimana awalnya merasa tak enak badan. Ia dan anak keempatnya merasa tenggorokannya gatal dan batuk-batuk.

Ussy Sulistiawaty pun didiagnosis radang tenggorokan setelah pergi ke dokter, sayangnya ia melewatkan PCR. Di malam hari, ia merasa keadaannya tak membaik akhirnya ia periksa lagi dan PCR.

Ussy Sulistiawaty pun akhirnya dinyatakan positif Covid19. Menyusul Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama juga positif Covid19.

"Ternyata benar, Covid19 menyerang mental. Aku benar-benar merasa bersalah, rasanya kayak ditarik ke bawah. Pokoknya pikiranku cuma anak-anak. Tapi ini aku akui karena pas ganti puasa, aku nggak minum vitamin, imunku lagi lemah," ujar Ussy Sulistiawaty.

Tak berapa lama, empat orang asisten rumah tangganya juga dinyatakan positif Covid19 dan diurus ke Wisma Atlet. Setelah beberapa hari, Andhika Pratama dan anak keempat dinyatakan negatif Covid19.

Ussy Sulistiawaty yang merasa tertekan karena positif Covid19 akhirnya memilih untuk mencari hiburan. Ia menghubungi orang-orang terdekatnya.

"Aku akhirnya video call teman-teman, siapapun semua bisa berapa kali aku video call. Pokoknya aku bikin ketawa-ketawa," ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty yang sempat anosmia akhirnya bisa mencium bau lagi. Ia pun PCR dan dinyatakan negatif Covid19.

"Akhirnya aku dinyatakan negatif Covid19, tapi Saka dinyatakan positif Covid19," tambahnya.

Ibu lima anak ini pun diyakinkan oleh dokter setelah 10 hari, anak kelimanya pasti sudah sembuh. Ia pun kini masih berhati-hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar