>

Masuk Keluarga Cendana, Ini Deretan Bisnis Mayangsari

  Jumat, 16 April 2021   Firda Puri Agustine
Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. [Instagram]

TEBET, AYOJAKARTA - Penyanyi Mayangsari diketahui memiliki sejumlah kekayaan yang fantastis. Hal itu karena ia merupakan istri dari anak Presiden Soeharto Bambang Trihatmojo.

Sebagai istri dari pangeran keluarga Cendana, Mayangsari dikabarkan menjalani sejumlah bisnis yang pasang surut. 

Diketahui, Mayangsari dinikahi secara resmi oleh Bambang Trihatmojo pada tahun 2011, yang mana sebelumnya keduanya dikabarkan sudah menjalani nikah siri dari tahun 2000, yang pada saat itu status Bambang Trihatmojo masih suami dari Halimah.

Dari pernikahannya Bambang Trihatmojo dan Mayangsari, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Kini, Khirani sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik.

Dinikahi oleh pangeran Cendana, penyanyi lagu “Tiada Guna Lagi” ini pun mencoba peruntungan di dunia bisnis. 

Sebelumnya, Mayangsari membangun bisnisnya di Purwokerto, hingga akhirnya melebar ke Jakarta. Namun, bisnis yang jalaninya mengalami pasang surut.

Nah, berikut ini beberapa bisnis Mayangsari. 

1. Showroom Mobil Mewah

Mayangsari dikabarkan menjalani bisnis showroom mobil mewah dengan merek Hyundai di Purwokerto. Hanya saja, pada tahun 2010, santer terdengar showroom tersebut ditutup. Menurut warga setempat, showroom tersebut sudah pindah kepemilikan.

2. Radio Sumasli

Mayangsari juga diketahui memiliki sebuah stasiun radio bernama Radio Sumasli di Purwokerto. Namun kabarnya, stasiun radio FM tersebut juga telah dijual atau berpindah kepemilikan.

3. Restoran Franchise Takigawa

Mayangsari mencoba membangun bisnis dibidang kuliner dengan mendirikan Restoran Franchise Takigawa. Yang terletak di Grand Indonesia (Jakarta) dan Surabaya. Namun kabarnya, restoran ini pun sudah gulung tikar.

4. Mayang Suki & Pancake

Mayangsari juga membuka bisnis kuliner lainnya bernama Mayang Suki & Pancake yang lokasinya berada di Blok S, Jakarta Selatan. Restoran ini ia bangun bangun sendiri sesuai dengan konsep yang ia inginkan.

Mulai dari nama, desain interior, menu makanan dan hal-hal lainnya, semua itu atas pilihannya sendiri. Sejumlah menu juga sudah melewati tahap uji yang menyesuaikan selera pasar.

Jadi, itulah beberapa bisnis Mayangsari yang pernah dan sedang digeluti. Meski menjadi istri Pangeran Cendana, Mayangsari ingin mencoba mandiri dengan berbisnis agar tidak terlalu menggantungkan hidupnya pada sang suami.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar