>

Polda Metro Jaya Kunjungan ke Kantor IKBP, Ajak Warga Papua Dukung Situasi Kamtibmas

  Jumat, 16 April 2021   Fichri Hakiim
Polda Metro Jaya Kunjungan ke Kantor IKBP, Ajak Warga Papua Dukung Situasi Kamtibmas yang Aman dan Tertib

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA -- Direktur Bimbingan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya melakukan kunjungan ke kantor ormas Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP) di Jalan Gunung Sahari Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 16 April 2021.

Badya menuturkan, kunjungan dilakukan untuk menjalin silaturahmi. Kemudian, juga sebagai kunjungan Kamtibmas dalam rangka mengajak warga Papua mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Dirbinmas Polda Metro Jaya didampingi Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih. Turut hadir juga Ketua Umum IKBP Ayub Faidiban, didampingi Ketua Bidang Hukum Decki Ohei, Wakil Ketua Humas Demianus Nari dan Wakil Sekjen Paskalis Lawe. 

Sementara itu, Ayub Faidiban mengatakan, hingga saat ini jumlah anggota IKBP yang telah terdaftar sebanyak 10 ribu orang dan masih dilakukan pendataan terhadap warga Papua yang berada di Jakarta.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Dirbinmas yang berkunjung ke kantor kami dan salam kembali untuk Bapak Kapolda Metro Jaya," ujarnya. 

Ayub Faidiban juga menjelaskan keberadaan IKBP yang sudah terdaftar di Kemenkumham dan beralamat di Jalan Gunung Sahari Raya nomor 57B, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

"Serta akan mensosialisasikan terbentuknya IKBP kepada warga papua dan mengajak untuk masuk menjadi anggota IKBP," tutur Ayub. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar